Sukses

Bisnis Kulinernya Masih Pasang Surut, Billy Syahputra Tak Mau Tinggalkan Dunia Entertainment

Billy Syahputra mengaku bisa menyeimbangkan antara dunia hiburan dan bisnis kuliner yang dijalaninya, meski banyak tantangan dan harus banyak belajar.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal kegiatan Billy Syahputra sepertinya bakal bertambah dan makin sibuk. Pasalnya, selain aktif di dunia entertainment, dia juga sedang menekuni bisnis kuliner.

Billy menegaskan, meski sekarang tengah mencoba petualangan baru di dunia bisnis kuliner, adik dari almarhum Olga Syahputra tak punya niat sedikitpun meninggalkan dunia hiburan.

Pria kelahiran Jakarta ini menilai membagi waktu antara karier di dunia hiburan dan bisnis bukanlah hal yang sulit.

"Karenanya, enggak ada rencana untuk meninggalkan entertainment. Selagi bisa bekerja di kedua bidang, ya gue jalanin," kata Billy saat ditemui di Lapangan B GBK Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Tak Mudah Jalani Bisnis

Saat ini, Billy mengaku sudah memiliki beberapa usaha. Artis serba bisa ini pun meminta doa agar bisnisnya berjalan lancar dan meraih kesuksesan.

Meskipun terbilang baru dalam bidang ini, Billy mengaku antusias dan terus belajar untuk mengembangkan usahanya. Dia mengaku bisnis kuliner ini memang tidak mudah.

 

3 dari 4 halaman

Minta Saran Senior

Karena itu, da sering meminta saran dari para senior atau siapa pun yang berpengalaman di bidang usaha kuliner.

"Gue juga punya tim yang paham betul soal kuliner, jadi mudah-mudahan semua yang gue jalankan lancar dan berkah buat kita semua," katanya optimis.

 

4 dari 4 halaman

Santai soal Pasang Surut Bisnis

Kendati banyak tantangan, Billy sangat menikmati bisnis kulinernya. "Enjoy, asyik-asyik aja. Gue bisa terjun ke lapangan, tahu seperti apa usaha ini berjalan, dan menghadapi tantangan-tantangannya," Billy menuturkan.

Billy menyadari bahwa setiap usaha pasti memiliki pasang surut. "Karena ini masih baru, naik turunnya belum terlalu kelihatan. Tapi yang penting, niat kita baik, mencari rezeki yang berkah," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.