Sukses

Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar yang Alami Ngidam dan Muntah-Muntah

Rizky Billar mengungkapkan bahwa selama kehamilan kedua ini, sang istri Lesti Kejora menjadi lebih mudah marah dan sering merasa kesal terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan Rizky Billar. Pasalnya, sang istri, Lesti Kejora, tengah hamil mengandung anak kedua. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Soal anak kedua nanti, apalah Rizky Billar menginginkan anak cewek atau cowok? Pria asal Medan ini tidak akan mempermasalahkannya, tapi yang penting kondisi bayinya.

"Apa aja, doain aja, mau cewek mau cowok. Yang penting sehat-sehat," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2024 lalu.

Terlepas apakah anak keduanya laki-laki atau perempuan, Rizky Billar memperkirakan sang bayi yang tengah dikandung Lesty Kejora akan mirip dengan dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Alami Ngidam dan Muntah

Perkiraan Rizky Billar didasari beberapa perubahan yang dialaminya selama Lesti hamil. Dia merasa ciri-ciri orang hamil itu malah banyak padanya, seperti ngidam terus mual dan muntah-muntah.

"Terus bawaan istri saya bete, kesel sama saya. Kayaknya anak ini bakal mirip saya sih," ujar Rizky Billar yang menikah dengan Lesti pada Agustus 2021 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Makanan Manis

Rizky Billar juga mengaku mengalami gejala yang mirip dengan 'ngidam' setelah banyak menginginkan sesuatu terutama makanan.

Laki-laki yang memulai kariernya sebagai model biasanya tak suka makanan manis, tapi tiba-tiba jadi ingin makan klepon dan cokelat.

 

4 dari 4 halaman

Mudah Marah

"Terus kemarin sempet muntah muntah banyak. Feeling dari fans juga yang bilang kayaknya istri saya hamil," ujar Rizky Billar.

Selain dirinya, Rizky Billar juga mengaku perubahan juga dirasakan sang istri. Selama kehamilan kedua ini, Lesti menjadi lebih mudah marah. "Lebih galak aja sama saya," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.