Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 1 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Shafira menatap Dania dengan mata penuh tanya. Kenapa, Dania? Kenapa kamu membunuh bayi aku? Apa salah bayi aku sama kamu?! Air mata deras mengalir di pipi Shafira, tubuhnya gemetar menahan amarah yang meluap-luap.

Dania hanya bisa menangis. Sementara itu, Julian, yang juga sangat marah, mengepalkan tinjunya, ingin menghajar Dania tetapi berusaha menahan diri.

Gina, tanpa ragu, menampar Dania sambil berkata, Sudah aku duga, kamu memang pembawa bencana di rumah ini. Dania menahan rasa sakit dari tamparan itu, lalu menatap Shafira dengan air mata yang terus mengalir, memohon maaf karena tidak jujur.

Waktu pertama kali kamu dan Papa Gunawan datang dan memberitahu bahwa kita saudara kandung, aku ingin jujur, tapi aku takut, Shaf.

Julian meminta Alva untuk menelepon polisi dan memenjarakan Dania. Lestari tersenyum puas mendengar itu. Namun, Shafira segera berkata, Gak usah dipenjarakan. Lagipula, kejadiannya sudah lewat. Aku hanya ingin fokus pada calon bayiku yang sekarang.

Lestari tidak terima jika Dania tidak dipenjara. Orang yang berbuat jahat harus dapat balasan, katanya tegas. Biar aku saja yang lapor polisi.

Sementara itu, mobil Yuda berhenti di depan D&D Café. Jenna memperhatikan wajah Yuda dan baru menyadari sesuatu. Kamu pacar Kak Dania, ya? tanyanya, namun Yuda langsung menyuruh Jenna turun dari mobil. Jenna kesal melihat sikap Yuda yang ketus. Sabar dikit, kenapa? Hape Yuda berdering, panggilan dari Rey. Yuda segera mengangkatnya dan bertanya, Gimana Dania?

Di tempat lain, Gina memanggil pimpinan EO dan meminta semuanya dibereskan. Julian dan Shafira keluar dari kamar dan menghampiri Gina. Shafira memanggil Gina, yang kemudian menoleh. Shafira langsung memeluk Gina dan meminta maaf. Aku sudah gak mau lagi berurusan sama Dania. Aku akan memutuskan hubungan adik-kakak dengan Dania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.