Sukses

Syahrini Melahirkan Anak Pertama di Hari Ultahnya 1 Agustus 2024, Sebut Reino Barack Imam Terbaik

Syahrini mengumumkan kelahiran anaknya pada 1 Agustus 2024. Namun, Nyonya Reino Barack belum mengonfirmasi nama, panjang, dan berat bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini membawa kabar bahagia. Nyonya Reino Barack melahirkan anak pertama berbareng dengan hari ulang tahunnya yang ke-44, 1 Agustus 2024. Kabar ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasi.

Kabar Syahrini melahirkan dibagikan bersama 5 potretnya bergaun baby pink tanpa motif. Perutnya makin besar. Menilik dekorasi dan busana serba-pink, publik menduga Syahrini melahirkan anak perempuan.

Terima kasih ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami,” pelantun “Cinta Terakhir” dan “Jangan Memilih Aku” mengabarkan di medsos.

Syahrini menggambarkan ultah ke-44 ini sebagai penantian berujung indah. Menikah dengan Reino Barack di Jepang pada 2019, tahun ini ia berbadan dua dan melahirkan anak pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penantian Panjang Berujung Indah

Syahrini juga menyebut kelahiran anak pertama sebagai pencapaian dari kesabaran. Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan lalu menyinggung peran ganda sebagai istri sekaligus ibu.

Penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas rida dan izinmu,” Syahrini menulis.

3 dari 4 halaman

Reino Barack Imam Terbaik.

Setelahnya, ia berterima kasih kepada Reino Barack. Syahrini menyebutnya sebagai suami siaga sekaligus imam terbaik. Ia juga menyelamati Reino Barack sebagai ayah baru.

Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack,” Syahrini mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Para Selebritas Tanah Air

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati dan mendoakan Syahrini. “Teteh Masyaallah. So happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnya,” Kiky Saputri mencuit di kolom komentar.

Congrats,” Raline Shah menyahut. “MashaAllah.. lahiran di tanggal yg sama. Selamat atas kelahiran buah hatinya.. sehat ibu dan babynya, tidak ada kekurangan apapun itu,” Mulan Jameela menambahkan. Selamat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.