Sukses

Raihaanun Jadi Istri Insecure di Vidio Original Series Gelas Kaca, Dapat Pesan Penting dari Serial Ini

Di series Gelas Kaca, Raihaanun beradu akting dengan Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta Raihaanun menyuguhkan akting yang memukau di Vidio Original Series Gelas Kaca. Di series ini, Raihaanun memerankan karakter Laras, ibu sekaligus istri yang memiliki rasa insecure hingga muncul konflik dalam rumah tangganya.

Namun, jiwa petarung Laras justru muncul ketika mencari keadilan untuk memperbaiki keadaan rumah tangganya. Di series Gelas Kaca, Raihaanun beradu akting dengan Rio Dewanto.

"Laras itu tebel banget insecure-nya karena dia kan ibu rumah tangga yang berkutat sama anak dan suaminya," kata Raihaanun usai exclusive screeningn series Gelas Kaca yang digelar Vidio di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).

"Di tengah jalan ada konflik, dan ternyata survival mode dia jalan ketika harus mencari keadilan. Yang aku suka karena dia kuat sekali jangan takut speak up kalau memang tidak salah dan benar," sambung Raihaanun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Sejak Sebelum Syuting

Raihaanun tak mengalami kesulitan berarti selama proses syuting, walau karakter yang diperankannya sangat menguras emosi. Persiapan dan workshop yang sangat matang sangat membantunya dalam mengeksekusi setiap adegan yang dimainkan.

"Sebenernya emosi yang mana, scene yang mana, itu udah dipersiapkan saat reading. Jadi ketika on set udah siap," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Roller Coaster Saat Syuting

Raihaanun bersyukur para pemain dan kru di series ini sangat membantu selama proses produksi. Sehingga proses syuting terasa menyenangkan dan berjalan lancar.

"Justru yang menyulitkan ketika 1 hari kita syuting dari episode 1 terus loncat ke 10 dan ke berapa. Itu roller coaster ya. Tapi untung saya dapat tim yang sangat bagus, ada Bang John juga," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Insecure Boleh, tapi...

Melalui series ini, Raihaanun ingin berpesan untuk tidak pernah takut berbicara selama benar.

"Jangan pernah takut untuk ngomong. Insecure itu boleh tapi jangan dalem. Percaya diri sendiri karena di sekitar kita belum tentu support seperti apa yang kita inginkan," ucap Raihaanun.

Vidio Original Series Gelas Kaca sendiri mulai tayang pada 8 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.