Sukses

Surat Terbuka Reino Barack untuk Syahrini: 1 Agustus Jadi Tanggal Paling Istimewa Bagiku, Kamu dan Kita

Syahrini mengumumkan kelahiran anak pertama pada 1 Agustus 2024. Reino Barack pun menulis surat terbuka menyebut 1 Agustus tanggal paling istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan Syahrini mengumumkan melahirkan anak pertama pada 1 Agustus 2024, Reino Barack menulis surat terbuka berisi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta.

Pada hari ulang tahun ke-44, Syahrini melahirkan anak pertama. Detail terkait jenis kelamin, panjang, dan berat belum disampaikan ke publik. Namun, kode keras tampak pada latar foto yang diunggah Reino Barack.

Dalam foto yang diunggah 1 Agustus 2024, Reino Barack bersimpuh mencium perut Syahrini. Ia berkemeja baby-pink plus celana panjang putih. Sementara Syahrini bergaun baby-pink tanpa motif plus hijab berwarna senada.

Latar foto menampilkan dekorasi untaian bunga dan balon. Di bagian tengah terdapat tulisan Princess R, seolah mengonfirmasi bahwa anak pertama Syahrini berjenis kelamin perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultah Paling Membahagiakan

Menyertai potret yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi, Kamis (1/8/2024), Reino Barack menyelamati Syahrini berikut bayi yang akan segera lahir pada hari itu.

Untuk istriku sekaligus calon ibu. Selamat ulang tahun yang paling membahagiakan untukmu, dan bayi mungil kami yang akan segera lahir,” Reino Barack mengawali pesannya.

 

3 dari 4 halaman

1 Agustus Paling Istimewa

Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal paling istimewa bagiku, kamu, dan kita. Untuk babak yang lebih baik dalam hidup kita!” cuit Reino Barack dalam bahasa Inggris.

Hari yang sama, Syahrini mengumumkan persalinan pada 1 Agustus 2024. Ia menyebut momen ini pencapaian dari kesabaran sembari menyinggung tugas baru sebagai ibu.

 

4 dari 4 halaman

Hari Persalinan Lancar Sehat

Syahrini mengimani bahwa semua ini terjadi atas kehendak Sang Khalik. “Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas rida dan izinMu,” ia mengumumkan.

Adik Syahrini, Aisyahrani mendoakan ibu dan bayi sehat di hari persalinan. “Barakallah semoga hari persalinan lancar sehat ibu dan bayinya Amin. We love u incess uncle and baby,” ungkapnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.