Sukses

Irish Bella Sebut Saleha sebagai Sinetron Nomor Satu, Kualitas Pemain yang Luar Biasa

Sinetron Saleha yang tayang di stasiun televisi nasional dengan bumbu drama dan romansa dengan alur cerita yang penuh kejutan dari karakter-karakter yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Saleha, yang dibintangi oleh aktris populer salah satunya Irish Bella, kini telah menjadi sinetron urutan nomor satu di layar kaca Indonesia. Memiliki alur cerita yang menarik ditambah akting yang memukau para pemain, sinteron ini berhasil merebut banyak hati para penonton.

Dikutip melalui akun Instagram @dunia-tv pada unggahan yang berjudul TOP 25 rabu (31/7) sinetron Saleha berada di nomor satu penayangan di atas olahraga seperti Piala Presiden 2024 : Persis Solo vs Arema FC serta Olimpiade Paris 2024.

Keunggulan Saleha tentu dipengaruhi banyak faktor pendukung, seperti alur cerita yang menarik, aktor yang bermain memiliki profesionalitas hingga komposisi karakter yang dimiliki sangat memumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daya Tarik Tersendiri

Salah satu pemeran, Ibel panggilan akrab Irish Bella mengungkap faktor keberhasilan sinteron Saleha karena memiliki daya tarik tersendiri sebagai serial televisi yang konsisten nomor satu.

“Kalo itu aspeknya luas banget, mulai dari cerita, cara pengambilannya seperti pemainnya, keridhoan krunya. Itu aspeknya cukup banyak. Bukan karena A atau B, tapi itu aspek keseluruhan” ucap Irish Bella saat wawancara eksklusif secara daring, pada Kamis (1/8/2024).

3 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

Wanita berusia 28 tahun itu juga merasa nyaman bisa bergabung dengan aktor lain usai dirinya ikut bergabung di sinetron Saleha.

“Seru, seru banget. Kayak baru kerja bareng mereka tapi mereka tuh baik-baik banget, profesional juga jadi semangat kalo ngerasa berat gitu ya nggak kerasa capek juga” tutur Irish Bella.

“Terus semuanya kayak memberikan yang terbaik, keren” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Informasi Tambahan

Informasi tambahan, dalam wawancara eksklusif secara daring juga dihadiri pemeran utama Syifa Hadju sebagai Saleha dan Teuku Ryan sebagai Azzam dan Danny. Kemunculan Danny membuat Saleha terkejut karena fisik yang dimiliki sama dengan Azzam yang telah meninggal yang memiliki sifat religius dibanding Danny yang berakting apa adanya.

Untuk pemirsa yang penasaran dengan kisah menarik dari sinetron Saleha, jangan lewatkan setiap episodenya yang tayang setiap hari pada pukul 18.25 WIB. Saksikan terus untuk mengetahui cerita lengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini