Sukses

Kesaksian Adik Syahrini Gendong Anak Pertama Reino Barack: Baby R Kamu Cantik Sekali, Gemas...

Aisyahrani adik Syahrini rupanya sudah melihat anak pertama Reino Barack yang lahir pada 1 Agustus 2024. Ia menyebut si kecil cantik dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Aisyahrani berbagi cerita soal momen menggendong anak kakaknya, Syahrini, yang bersalin di Singapura, Kamis, 1 Agustus 2024. Anak pertama Syahrini dan Reino Barack berjenis kelamin perempuan.

Kabar Syahrini melahirkan bayi yang disebut Princess R disambut hangat keluarga dan rekan selebritas Tanah Air. Aisyahrani menyebut Baby R cantik sekaligus menggemaskan.

Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah. Allahuakbar. Baby R, kamu  cantik sekali. Aunty Rani gemes kamu lucu sekali,” ungkap Aisyahrani di Instagram Stories, Kamis (1/8/2024).

Saking gemas, ia sampai ingin menggigit baby R. Lebih lanjut, Aisyahrani mengucapkan selamat datang untuk Baby R, yang lahir bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini ke-44.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Datang di Dunia

Tak hanya itu, Aisyahrani menyebut kebahagiaan Reino Barack dan Syahrini yang menikah di Jepang pada 2019 kini lengkap. Bahagia saja rasanya tak cukup untuk menggambarkan momen ini.

Semalam aunty Rani gendong kamu buka mata cipitnya. Duh, mau gigit. Selamat datang di dunia untuk anak cantik semoga selalu sehat ya,” tulis pesohor dengan 1,9 jutaan pengikut di Instagram itu.

3 dari 4 halaman

Selamat Buat Mommy Incess

Selamat buat Mommy Incess and Daddy Reino lengkap sudah kebahagiaan kalian. Ah, masyaallah ikut happy pokoknya,” Aisyahrani mengakhiri seraya mengunggah potret diri berbaju pink.

Seperti diketahui, Syahrini berulang tahun ke-44 pada 1 Agustus 2024. Pada momen pertambahan usia, ia menyandang tugas baru sebagai ibu. Syahrini tak henti mengucap syukur atas pencapaian ini.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Untuk Suamiku

Dalam pernyataan tertulis yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 1 Agustus 2024, Syahrini juga menyelamati Reino Barack yang kini berperan ganda sebagai suami sekaligus ayah.

Penantian panjang yang berujung indah,” cuit Syahrini lalu menambahkan, “Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.