Sukses

Respons Jennifer Coppen Dijodohkan dengan Sahabat Almarhum Dali Wassink: Jangan Aneh-Aneh Ya!

Jennifer Coppen beri pernyataan panjang lebar soal dijodohkan netizen dengan Niklas sahabat Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan netizen. Belum lama Dali Wassink meninggal dunia, Jennifer Coppen sudah dijodoh-jodohkan dengan sahabat almarhum suaminya yang bernama Niklas Robert. Dia adalah pria asal Amerika Serikat yang saat ini menetap di Bali.

Niklas Robert diketahui tinggal bersama Dali Wassink dan Jennifer Coppen. Setelah Dali pergi untuk selamanya, Niklas membantu Jennifer menjaga Kamari Sky Wassink, anak semata wayang almarhum. Dari sinilah netizen mulai menjodoh-jodohkan.

Tentu saja Jennifer Coppen tidak nyaman dengan perjodohan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, bintang sinetron Mermaid In Love itu memberi pernyataan. Sebenarnya, sebelum mengenal Dali, Niklas lebih dulu berteman dengan Jennifer.

“Ku liat” ade aje netizen aneh” jodohin aku sm niklas wkwk. Guyss sblm niklas kenal dali aku udh kenal niklas duluan dari 4 tahun lalu so papa dali kenal niklas dari aku, aku kenal niklas karna dia itu gabung di organisasi charity namanya @rescue_2000,” kata Jennifer pada Sabtu (1/8/2024).

Nah dulu aku pernah kerjasama sama mereka makanya bisa kenal niklas dan sejak itu niklas dan 3 temen lain dia yg ada di group rescue jadi sahabat aku karna kita orang” yang sama suka membantu orang lain,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Benci Niklas

Baginya, tidak mungkin dia menjalin hubungan lebih dari sahabat dengan Niklas. Sebab, dalam keseharian pun Jennifer sering kali kesal dan cemburu melihat keakraban Niklas dan almarhum suaminya. Niklas terkesan jadi “orang ketiga”.

Jadii jangan aneh” ye gue aja kdg benci ama niklas gara “ kaya dia sama papa dali yang pacaran,” tutur Jennifer Coppen.

3 dari 4 halaman

Niklas Seperti Anak Mereka

Aktris yang baru berulang tahun ke-23 itu menjelaskan bahwa persahabatan mereka begitu erat dan murni. Dali dan Jennifer menganggap Niklas sebagai bagian dari keluarga.

He’s our bestfriend udah kaya anak kita krn memang dia merantau dari amerika ke indonesia waktu itu belum kerja gaada uang makanya papa dali tawarin tinggal sama kita,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kedatangan Ustaz Derry

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman sempat bersilaturahmi ke rumah Jennifer Coppen di Bali. Dia datang untuk mendoakan Almarhum Dali Wassink serta memberi kekuatan dan dukungan untuk pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan ini, Jennifer bertanya apakah boleh dirinya berandai-andai, memutar waktu untuk melakukan pencegahan agar sang sang suami terhindar dari kecelakaan. Ustaz Derry Sulaiman pun memberi jawaban yang menenangkan. Setiap muslim tentu harus mengimani takdir Allah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.