Sukses

Cardi B Umumkan Dirinya Hamil Anak Ketiga, Sehari Setelah Gugat Cerai Offset

Ini merupakan kehamilan anak ketiga Cardi B dan Offset. Sementara itu, pasangan ini pun berpisah untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja gebrakan yang dilakukan Cardi B. Terbaru, ia mengumumkan kehamilan sekaligus perceraian dalam rentang waktu hanya beberapa jam!

Dilansir dari E! News, Jumat (2/8/2024), pada Kamis kemarin rapper “WAP” ini dikonfirmasi telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Offset, yang diajukan pada Rabu (31/7/2024) lalu.

“Ini tak hanya berdasarkan satu kejadian khusus. Ini sudah lama diduga akan terjadi,” kata perwakilan Cardi B kepada media.

Hanya beberapa jam setelah konfirmasi gugatan cerai dipublikasikan, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Ia membagikan foto dirinya dengan makeup glamor, sambil mengenakan gaun merah seksi yang memperlihatkan bagian torso dan perutnya yang tengah membuncit.

Dalam caption, ia menulis pernyataan penuh rasa syukur atas kehamilannya. Ia secara halus membahas soal perceraian yang tengah ia hadapi, tanpa menyebut-nyebut nama Offset secara langsung.

“Dalam setiap akhir, datang sebuah awal yang baru! Aku sungguh bersyukur bisa membagi masa ini bersama kalian, kalian yang telah membawakanku begitu banyak cinta, lebih banyak daya hidup, dan memperbatui kekuatanku!” tulis rapper 31 tahun tersebut.

Selanjutnya, ia menulis kalimat penuh ucapan terima kasih, yang tampaknya dialamatkan untuk para penggemar yang selama ini mendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cardi B Terus Berjuang

"Ingatkan aku bahwa aku bisa memiliki semuanya! Kalian telah mengingatkan aku bahwa aku tidak pernah harus memilih antara hidup, cinta, atau passion-ku!" tulisnya.

Ia meneruskan, "Aku sangat mencintai kalian, dan tidak sabar menunggu sampai kalian bisa menyaksikan hasil dari dorongan dan bantuan kalian kepadaku! Jauh lebih gampang menjalani liku-liku dan ujian hidup dengan rebahan saja, tetapi kalian para saudaraku, telah menunjukkan kepadaku mengapa layak untuk terus berjuang!"

3 dari 4 halaman

Anak Ketiga, Perpisahan Ketiga

Ini merupakan kehamilan anak ketiga Cardi B dan Offset. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua buah hati yakni anak perempuan Kulture (5) dan bocah laki-laki Wave (2).

Sementara soal perpisahan, ini juga merupakan kali ketiga pernikahan pasangan ini ambyar dan dipublikasikan ke publik. Kali pertama mereka berpisah adalah pada 2018 lalu, hanya setahun setelah mereka menikah. Saat itu, perpisahan ini terjadi di tengah isu perselingkuhan Offset.

Setelah permintaan maaf secara publik yang dilakukan Offset, mereka kembali bersama dan menunjukkan kemesraan di berbagai acara penghargaan pada tahun 2019.

4 dari 4 halaman

Tahun 2020 Cardi B Kembali Gugat Cerai

Hanya saja kemesraan ini tak berlangsung lama. Pada tahun 2020, mereka kembali berpisah, bahkan Cardi mengajukan gugatan cerai. Namun, ia kemudian membatalkan proses tersebut pada akhir tahun yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.