Sukses

Kata Natasha Rizky soal Desta Jalani Transplantasi Rambut: Suka-Suka Dia Mau Ngapain

Natasha Rizky bicara soal keputusan Desta jalani transplantasi rambut hingga jenggot.

Liputan6.com, Jakarta Desta mengubah penampilannya dengan menjalani transplantasi rambut di kepala bagian depan hingga jenggot. Hal ini pun sempat jadi perbincangan hangat warganet.

Sejumlah orang pun bertanya-tanya seperti apa pendapat Natasha Rizky soal penampilan baru mantan suaminya. Ibu tiga anak tersebut mengatakan bahwa itu sebenarnya bukan hal mengejutkan.

“Sudah kuduga, ya suka-suka dia mau ngapainlah. Apa pun yang dia happy, dia mau ngapain aja suka-suka Desta lah,” tutur Natahsa Rizky saat diwawancarai awak media dikutip dari TikTok maybewecant4lk, Jumat (2/8/2024).

Desta juga tidak meminta pendapat atau saran dari Natasha Rizky sebelum menjalani transplantasi. Sebagai mantan istri, Natasha sepertinya merasa tidak memiliki hak untuk mencampuri keputusan sang mantan terlalu jauh.

“Nggak sih,  pokoknya dia kalau happy happy atau segala macam cerita, tapi nggaklah, aku juga nggak ngasih pendapat gimana. Ya pokoknya apa yang dilakuin sekarang selama itu positif dan dia happy ya go for it aja, emang mau komen apa gue, gitu aja,” terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Tidak Berubah

Lebih lanjut, di mata Natasha Rizky, sang suami tidak berubah setelah bercerai. Dia tetap menjadi pria baik yang peduli terhadap anak-anaknya. Yang berubah hanyalah status mereka berdua.

“Ya, beliau dasarnya baik, jadi perubahan yang terjadi cuma karena status aja tapi untuk perbuatan beliau ke ke kita dan anak-anak Masyaallah, Allahumma Barik,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merespons video wawancara Natasha dengan beragam komentar. "si desta nyari apa lagi duh punya istri spek bidadari gini," kata salah satu netizen.

"Masya Allah, jadi pengen belajar dari beliau ini baik buruknya mantan suami tetap disimpan baik2 ga pernah diumbar masya Allah," yang lainnya menimpali. 

4 dari 4 halaman

Jalani Transplantasi di Klinik Dokter Tompi

Desta diketahui menjalani transplantasi rambut kepala hingga jenggot di klinik Dokter Tompi. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan donor rambutnya sendiri yang diambil dari belakang kepala. Karena itu, belakang kepalanya kini sudah botak.

Saat melakukan live di Instagram pribadinya bersama Tompi usai tindakan, dirinya menceritakan proses transplantasi yang tidak meninggalkan rasa sakit. “Nggak ngerasain sakit, bagus banget ya tadi gua dibuat tidur selama 7 jam. Asik banget gua benar nggak berasa sama sekali” ucap Desta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini