Sukses

Tengku Dewi Ungkap Arti Nama Anak Kedua, Berharap dapat Menyinari Hidupnya yang Suram

Tengku Dewi melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, 31 Juli 2024, di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Bayi itu dinamai Zeya Savannah Luv.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi Putri telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, Rabu, 31 Juli 2024, di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Nyonya Andrew Andika mengumumkan, nama putrinya adalah Zeya Savannah Luv.

Tengku Dewi mengungkap arti nama Zeya Savannah Luv. Zeya bermakna cahaya dan diharapkan dapat menyinari kehidupannya yang belakangan terasa suram.

"Zeya artinya sumber cahaya. Berharap jadi cahaya buat saya yang belakangan agak suram," kata Tengku Dewi dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Jumat (2/8/2204).

"Kalau Savana artinya padang pasir dan Luv itu Cinta," pesohor dengan 1,5 jutaan pengikut di Instagram itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zeya Savannah Dari Saya Sendiri

Diakui Tengku Dewi, dua suku kata Zeya dan Savannah datang atas usulannya sendiri. Sementara Luv ide dari Andrew Andika, yang sebenarnya sudah disimpan sejak lama.

"Kalau Zeya Savannah itu dari saya sendiri. Untuk Luv andil papanya sudah dari lama, jadi saya masukin aja," Tengku Dewi menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Berat Hampir 3,5 Kg

Tengku Dewi bersyukur persalinan anak kedua berjalan lancar. Memilih persalinan dengan metode Eracs, ia merasa pemulihan pasca persalinan sangat cepat.

"Tanggal 31 Juli kemarin lahiran anak kedua pukul 07.26 WIB. Alhamdulillah semua lancar. Beratnya hampir 3,5 kilogram. Semua berjalan lancar dan recovery juga enak banget," Tengku Dewi memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Satu Doa Yang Terwujud

Tengku Dewi mengekspresikan kebahagiaan atas kelahiran anak kedua di akun Instagram. Ia mengunggah potret beberapa saat setelah si kecil lahir.

"Kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa mama, doa Abang Eshan dan doa papa," tulis Tengku Dewi pada 31 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.