Sukses

Frederika Cull Jadi Penggoda Suami Orang di Series Gelas Kaca, Khawatir Dijambak Orang

Dalam series Gelas Kaca, Frederika Cull memerankan tokoh Karlin, wanita cantik anak orang kaya yang kerap menggoda Raka, pria sukses yang terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Frederika Cull mengaku senang terlibat di vidio original series Gelas Kaca, yang mulai tayang pada 8 Agustus 2024. Di sisi lain, Frederika sempat khawatir saat pertama kali mendapat tawaran peran yang cukup menantang di series tersebut.

Di sini, Frederika Cull memerankan tokoh Karlin. Wanita cantik anak orang kaya yang kerap menggoda Raka, pria sukses yang terjun ke dunia politik dan sudah berumah tangga.

"Ya gimana ya, pasti ada pikiran itu (khawatir). Tapi kan namanya peran, ya," ujar Frederika Cull usai exclusive screening series Gelas Kaca, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).

"Tapi kali memang ada seperti itu (yang marah), berarti kan berhasil dong akting kita, menjiwai," Frederika Cull menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda dengan Kehidupan Nyata

Frederika memastikan tokoh Carlin yang diperankannya berbeda dengan kehidupan nyata. Seraya melontarkan canda, ia meminta masyarakat untuk tidak mengeluarkan amarahnya saat bertemu.

"Tapi tolong ya, aku tuh bukan Karlin. Kalo ketemu di jalan jangan dijambak, ya," ujarnya lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Kuatnya cerita yang disuguhkan

Menurut Frederika, series ini wajib ditonton mengingat kuatnya cerita yang disuguhkan. Apalagi, setiap karakter di series ini memiliki masalahnya masing-masing.

"Setiap karakter ada masalahnya sendiri, dramanya luar biasa banget. Dari episode 1 dan 2, wow, dramanya enggak habis-habis. Saya bangga sih nontonnya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemain Vidio Original Series Gelas Kaca

Selain Frederika Cull, Vidio Original Series Gelas Kaca turut dibintangi Rio Dewanto, Raihanun, Imelda Tarin, Aura Kasih, Jeremy Tobing, Jeff Smith dan Valerie Stahl.

Film yang disutradari John De Rantau ini mengisahkan rumah tangga yang penuh intrik dan konflik. Menariknya, di samping intrik yang dihadirkan, series "Gelas Kaca" juga banyak menyuguhkan banyak pelajaran bagi pasangan untuk tetap kuat di tengah gempuran cobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini