Sukses

Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Datang ke RS untuk Mengazankan

Tengku Dewi bercerita tentang proses kelahiran anak kedua, Andres Andika juga sempat datang.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi menyebut Andrew Andika turut menemani kelahiran anak kedua mereka. Namun, Tengku Dewi memastikan suaminya itu tidak menemani di dalam ruang operasi.

Seperti diketahui, Tengku Dewi melahirkan anak kedua di tengah proses perceraiannya dengan Andrew Andika yang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Bahkan sidang harus ditunda hingga Tengku Dewi melahirkan buah hatinya.

Tengku Dewi menyebut Andrew Andika juga sempat mengazankan anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Iya papanya juga mengazankan, juga digendong. Skin to skin. Jadi nggak ada bedanya anak saya yang pertama dan kedua. Tapi tidak di ruang operasi ya, di ruang yang beda," ujar Tengku Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bertemu Andika

Dewi mengaku sempat bertemu dengan Andika usai persalinan. Ia mengatakan, kedatangan suami ke rumah sakit hanya sekadar untuk mengazankan buah hati mereka.

"Jadi setelah operasi ketemu, pas operasi aku nggak ketemu. Kan benar-benar dia datang buat ngazanin anaknya, skin to skin, terus pulang," aku Dewi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Andika

Melalui akun Instagramnya, Andrew Andika diketahui sempat membagikan momen kebersamaan dengan baby Zeya yang baru lahir. Ia tampak melempar senyum sambil menggedong sang anak.

"Hey Baby Luv, Zeya Savannah Luv," tulis Andrew Andika dikutip dari akun Instagramnya, Rabu, 31 Juli 2024.

4 dari 4 halaman

Nama Luv dari Andika

Dalam kesempatan sama, Tengku Dewi mengungkap arti nama anak keduanya, Zeya Savannah Luv. Diakui Dewi, dua suku kata dari keseluruhan nama buah hatinya atas usulannya sendiri.

"Zeya artinya sumber cahaya. Berharap jadi cahaya buat saya ya yang belakangan agak suram. Kalau Savannah artinya padang pasir, dan Luv itu Cinta. Kalau Zeya dan Savannah itu dari saya sendiri. Untuk Luv andil papanya udah dari ama, jadi saya masukin aja," Tengku Dewi menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.