Sukses

Wulan Guritno Tampil Elegan Serba Hitam Putih di Runway JF3, Paduan Keindahan Alam dan Budaya Karya Rinda Salmun

Kali ini, seorang Wulan Guritno terkesan tegas elegan, namun ada sisi santai streetwear di atas catwalk, yang tergambar dalam karya Rinda Salmun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno, tampil cantik nan elegan sebagai muse dalam gelaran Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2024. Artis 43 tahun ini membawakan karya Rinda Salmun, pada Kamis malam, 1 Agustus 2024.

Sebelumnya, masih dalam gelaran yang sama, Wulan Guritno juga tampil sebagai muse dengan memperagakan tampilan seksi mengenakan blazer hitam dipadu pakaian inner hitam yang tampak seperti bra berenda. Saat itu, Wulan Guritno membawakan karya desainer Hartono Gan, bertajuk The Rhythm of Life (Clothes as your armor).

Untuk kali ini, kesan tegas elegan, namun ada sisi santai streetwear, tergambar dalam karya Rinda Salmun yang diperakan di atas catwalk oleh seorang Wulan Guritno.

Ia mengenakan atasan kemeja tanpa lengan atau sleeveless berwarna putih, kemudian dipadukan dengan rok panjang hitam beraksen ruffle di dua sisi bagian bawahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemeja Putih yang Dikenakan Wulan Guritno

Tampak elegan, kemeja putih yang dikenakan Wulan Guritno, dipadukan dengan aksen menyerupai jubah yang dijuntaikan menutupi dada hingga ke belakang punggung. Semakin cantik dengan semat bros di bagian dadanya. 

Karya desain Rinda Salmun dikenal segar dan inovatif, sering kali memanfaatkan garis-garis tegas dalam setiap rancangannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Peran Rinda Salmun

Saat ini, Rinda memegang peranan sebagai Creative Director dan pemilik dari brand Rinda Salmun Two Wear (RTW).

Kali ini, dalam panggung JF3 2024, Rinda Salmun mempresentasikan koleksi bertajuk Streetstyle Meets Wearable Art, yang terinspirasi dari Planet Synnax, planet fiksi dalam novel Foundation karya Isaac Asimov.

 

 

4 dari 4 halaman

Memadukan Keindahan Alam dan Budayanya

"Koleksi ini memadukan keindahan alam dan budayanya dalam busana praktis yang serbaguna,"kata Rinda.

"Eksperimen dengan transparansi dan ketebalan kain bisa menciptakan lapisan-lapisan yang memadukan struktur dengan kebebasan gerak, ideal untuk pakaian sehari-hari," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.