Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan turun dengan deras. Mobil Rafael tiba di depan rumah Mona. Rafael gak lihat mobil Mona ada di depan rumah. Tapi karena tadi Imron bilang Mona ada di rumah, Rafael tetap turun dan jalan ke rumah Mona menerobos hujan. 

Rafael gedor-gedor pintu minta Mona buka, dengarkan dulu apa yang Rafael mau katakan. Tapi Mona dari dalam teriak suruh Rafael pulang. Rafael bilang dia gak akan beranjak dari rumah Mona sebelum Mona balik ke dia. Rafael jalan ke halaman rumah. Dia membiarkan hujan mengguyur tubuhnya. Mona intip keluar dari balik hordeng jendela.

Sementara itu, Shafira termenung ditepi tempat tidur. Dia masih kepikiran ucapan Wulan kalau Gina tetap akan laporin Dania dan Romi ke polisi. Julian masuk dan kasih air kelapa muda ke Shafira.

Julian bilang ke Shafira, kalo ini jalan terbaik buat kita semua mendapat keadilan, Shafira harus lapang dada, sekalipun Dania itu kakak kandung kamu. Shafira menangis.

Dirumah Mona, Jenna pulang ke rumah. Jenna kaget lihat Rafael yang berdiri di tengah hujan dengan tubuh gemetar. Jenna ingat kalau itu Rafael suami Mona.

Jenna berhenti dan cepat ambil payung yang ada di mobil lalu bergegas turun. Jenna hampiri Rafael dan payungin Rafael, tapi Rafael yang udah lemas malah jatuh terduduk bersimpuh dan menggigil kedingina.

Ditempat lain, Dania berbaring sambil peluk bantal. Air matanya terus mengalir dipipi. Tangannya menggenggam hape berharap Shafira akan balas chat atau telpon dia.

Terdengar suara ketukan pintu. Yuda masuk. Yuda ajak Dania makan. Dania merasa sangat bersalah. Dania pasrah kalaupun Shafira akhirnya penjarakan dia. Yuda raih Dania ke dekapannya dan usap-usap rambutnya. Saya gak akan biarkan siapapun penjarakan kamu Dania.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini