Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 2 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas menangis penuh kesedihan dan rasa bersalah, merasa bahwa kondisi kritis Delina adalah akibat dari tindakannya. Dean berusaha menenangkan Tyas, meyakinkan bahwa Tyas tidak sengaja melukai Delina dan bahwa ini bukan sepenuhnya kesalahannya. Namun, Tyas tetap merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Delina.

Tiba-tiba terdengar suara bentakan Gino yang marah pada Tyas, menanyakan apa yang telah dilakukan Tyas pada Delina. Tyas, Dean, dan Gino berdiri berhadapan. Dengan tegas, Gino kembali bertanya kepada Tyas tentang apa yang telah dia lakukan kepada ibunya. Tyas mulai menangis dan meminta maaf.

Delina terbaring dalam kondisi koma. Dari luar, terdengar suara teriakan Gino yang memanggil-manggil Delina. Seolah merespons suara Gino, kondisi Delina semakin memburuk. Layar monitor menunjukkan garis horizontal, tanda detak jantung Delina hilang. Perawat yang terkejut melihat kondisi Delina segera menekan tombol untuk memanggil dokter.

Dokter, dibantu perawat, berusaha menormalkan kembali detak jantung Delina, namun layar monitor tetap menunjukkan garis statis tanpa perubahan. Gino dan seorang polisi muncul, dan dokter menginformasikan bahwa Delina telah dinyatakan meninggal dunia. Gino sangat terkejut, dia memeluk ibunya dengan erat sambil menangis histeris.

Tyas masuk ke dalam bilik toilet, tanpa menyadari bahwa Hani ada di dalam toilet tersebut. Di dalam bilik, Tyas meluapkan semua kesedihannya. Hani mendengar tangisan Tyas yang tersedu-sedu, bertanya-tanya mengapa Tyas menangis. Apakah Gino telah menyakiti Tyas lagi?

Sementara itu, Dean duduk melamun ketika menerima panggilan video dari Aura. Dean segera menjawab panggilan tersebut. Tanpa sengaja, Dean melihat sosok Hani yang melintas sambil berbicara di telepon dengan seseorang. Dean terkejut, Hani???

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini