Sukses

Sabrina Chairunnisa Bertemu Kim Soo Hyun di Korea Selatan, Saling Balas Tanda Cinta

Sabrina Chairunnisa bertemu dengan aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun. Pertemuan itu diabadikan istri Deddy Corbuzier melalui akun instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa bertemu dengan aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun. Pertemuan itu diabadikan istri Deddy Corbuzier melalui akun instagram terverifikasinya.

Acara yang berlangsung di L'Espace Etnah menjadi saksi pertemuan Sabrina dengan Kim Soo Hyun, yang juga merupakan brand ambassador Mido Watches.

Dalam kesempatan istimewa ini, Sabrina mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Soo Hyun.  “Merupakan suatu kehormatan bagi aku terpilih sebagai perwakilan Mido Indonesia untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-80 Mido," kata Sabrina melalui keterangan tertulis, Jumat, 2 Juli 2024.

"Acara ini sangat menyenangkan dan di luar dugaan. Sampai saat ini, aku masih merasa tidak percaya bisa hadir dalam satu acara bersama Kim Soo Hyun. Bertemu langsung dengannya bahkan sebelum fan meeting di Jakarta, apalagi di acara bergengsi ulang tahun Mido Watches," Sabrina menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbalas Tanda Cinta

Sabrina memerlihatkan salah satu momen membahagiakan saat bertemu Kim Soo Hyun. Yakni, saat perempuan yang baru saja mengumumkan diterima sebagai mahasiswi program Doktor di Universitas Indonesia, saling berbalas tanda cinta.

"Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas. Bahkan ketika aku memberikan tanda cinta, beliau dengan senang hati membalasnya,” Sabrina menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Koleksi Jam Tangan

Lebih lanjut, Sabrina juga berbagi pengalaman mengenal lebih dekat koleksi terbaru Mido. Sebagai seorang kolektor jam, Sabrina memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas dan desain jam tangan ini. 

“Sebagai seorang kolektor jam, aku yakin Mido adalah merek jam tangan yang sangat layak untuk dimiliki. Jika Anda mencari jam tangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Mido adalah pilihan yang tepat. Tidak heran jika Kim Soo Hyun menjadi brand ambassador Mido,” kata Sabrina.

 

4 dari 4 halaman

Ocean Star 39

Selain momen berkesan bersama Kim Soo Hyun, acara tersebut juga menjadi panggung bagi perkenalan koleksi terbaru Mido, Ocean Star 39. Dirancang sebagai pendamping setia dalam setiap petualangan, baik di darat maupun di lautan, Ocean Star 39 menawarkan produk yang sporty, tangguh, dan trendy.

Dengan diameter 39mm yang ideal serta desain case yang ramping, jam tangan ini memberikan kenyamanan optimal. Dial-nya yang unik dengan relief menyerupai gerakan arus pasir menambah kesan estetik yang menawan. Ketahanan air hingga kedalaman 200 meter serta motif bintang laut yang ikonik menjadi bukti komitmen Mido dalam menghasilkan jam tangan berkualitas tinggi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini