Sukses

Tengku Dewi dan Andrew Andika Berkomunikasi Lagi Setelah Anak Kedua Lahir, Sinyal Rujuk Menyala?

Kehadiran anak kedua berdampak pada hubungan Tengku Dewi dan Andrew Andika. Pintu komunikasi terbuka lagi meski telah sidang cerai telah bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran anak kedua berdampak pada hubungan Tengku Dewi dan Andrew Andika yang sempat renggang. Seperti diketahui, saat ini proses perceraian Tengku Dewi dan Andrew Andika bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Diakui Tengku Dewi, komunikasi dengan Andrew Andika membaik. Keduanya sudah membuka kembali blokir kontak. Spekulasi soal sinyal rujuk pun menyala. 

"Ini gara-gara anak saya lahiran, membuka komunikasi. Blok sudah mulai dibuka," ujar Tengku Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (2/8/2024).

"Kayaknya gara-gara dokter Richard Lee juga sih, mempersatukan. Tapi memang semua proses masih berjalan," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdamai Dengan Keadaan

Tengku Dewi mengaku berusaha berdamai dengan keadaan maupun masalah yang dihadapi. Ia sadar, bagaimana pun Andrew Andika ayah dari anak-anak.

"Setelah adanya masalah ini aku mencoba berdamai dengan keadaan. Aku sudah punya dua anak dari dia, kalau aku menutup komunikasi, itu enggak baik buat anak aku," Tengku Dewi menyambung.

3 dari 4 halaman

Tidak Mendampingi

Karenanya, Tengku Dewi tak mempermasalahkan Andrew Andika datang ke rumah sakit saat anak kedua lahir. Ia ingin anak yang diberi nama Zeya Savannah Luv tetap mendapat kasih sayang kedua orang tuanya.

"Jadi, anak saya yang kedua dan pertama, enggak ada bedanya. Tapi memang, tidak di ruang operasi, tidak mendampingi," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Proses Perceraian Tetap Berjalan

Disinggung kemungkinan rujuk, Tengku Dewi enggan memastikan. Apalagi, perceraiannya dengan Andrew Andika masih bergulir di meja persidangan.

"Untuk kembali atau enggak, untuk sekarang sih masih tetap on progress karena di pengadilan pun enggak boleh mengajukan cerai saat hamil. Jadi di-hold dulu, jadi proses tetap berjalan," ucap Tengku Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini