Sukses

Ko Apex Pacar Dinar Candy Laporkan Rekan Bisnisnya Atas Dugaan Penggelapan dan Pemalsuan Dokumen

Kekasih Dinar Candy, Ko Apex, melaporkan rekan bisnisnya berinisial AR ke Bareskrim Mabes Porli. Melalui pengacaranya, Ko Apex melaporkan AR atas dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Dinar Candy, Ko Apex, melaporkan rekan bisnisnya berinisial AR ke Bareskrim Mabes Porli. Melalui pengacaranya, Ko Apex melaporkan AR atas dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen.

Bagus Rahman, kuasa hukum Ko Apex mengatakan, laporan itu didaftarkan pada 29 April 2024. Laporan Ko Apex terregistrasi dengan nomor LP/B/132/IV/2024/SPKT/Bareskim Polri.

"Saudara Arfandi Susilo alias Ko Apex telah melaporkan saudara AR selaku direktur PT SBS ke Bareskrim Polri," kata Bagus kepada pewarta.

"Laporan ini telah diregister dengan Nomor: LP/B/132/IV/2024/SPKT/Bareskim Polri, tanggal 29 April 2024, tentang dugaan tindak pidana pemalsuan dokumen dan penggelapan," Bagus menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjanjian Kerjasama Tak Sesuai

Bagus menjelaskan, Ko Apex membuat laporan karena adanya ketidaksesuaian atas perjanjian yang telah disepakati. Apalagi Ko Apex mengklaim tak pernah mendapat komisi dari hasil kerjasama yang dijalankan bersama saudara AR.

"Dalam kerja sama antara saudara Arfandi Susilo alias Ko Apex dengan saudara AR, karena AR selaku direktur PT SBS diduga telah melakukan pembelian sejumlah kapal bekas dan didaftarkan sebagai kapal baru di KSOP Jambi," jelas Bagus.

 

3 dari 4 halaman

Laporan Diproses

Menurut Bagus, sementara ini laporan Ko Apex tengah berproses. Bahkan polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait permasalahan ini.

"Saat ini tengah dilakukan penyelidikan pihak Penyidik Subdit TPPU Bareskrim Polri. Sejumlah saksi juga telah diperiksa," ungkap Dinar Candy

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Dinar Candy

Dalam kesempatan berbeda, Dinar enggan menanggapi permasalahan yang dihadapi Ko Apex. Sebab, ia sendiri mendapat banyak tekanan dari beberapa pihak, yang diduga musuh sang kekasih.

"Saat ini aku nggak bisa ngomong apa-apa terkait masalah Ko Apex, karena di sini aku banyak penekanan pengancaman dari berbagai pihak. Aku nggak tahu siapa, mungkin ini dari musuh-musuh ko Apex," ucap Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini