Sukses

Ahmad Dhani Usung Konsep Seni Tematik Dewa 19 All Stars di Lounge dan KTV Bareng Pegassus Yogyakarta

Kolaborasi Ahmad Dhani dengan salah satu pengelola restoran dan lounge di Yogyakarta ini, bermula lantaran Kota Pelajar tersebut populer di kalangan pebisnis hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani Prasetyo yang dikenal luas sebagai pentolan band Dewa 19 Band, baru-baru ini diumumkan berkolaborasi dengan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang berlokasi di Yogyakarta.

Kolaborasi Ahmad Dhani dengan Pegassus Yogyakarta ini, bermula lantaran Yogyakarta populer di kalangan pebisnis hiburan. Selain itu, Kota Yogyakarta juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengusaha hiburan malam, gastronomi, dan pariwisata.

"Di sini saya mengusung konsep tematik Dewa 19 All Stars, di mana di dalam Pegassus Lounge dan KTV, ada beberapa karya-karya seni figura dari band Dewa 19," ujar Ahmad Dhani saat ditemui pewarta di malam Grand Opening, belum lama ini.

Selain itu, Pegassus Yogyakarta juga berusaha untuk membuat gebrakan baru sebagai tempat One stop Entertainment, dengan menyuguhkan restoran, lounge, dan KTV dalam satu tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkolaborasi Bersama Seniman untuk Konsep Klasik dan Seni Modern

Lebih lanjut, diketahui bahwa Pegassus Yogyakarta memiliki konsep klasik dan seni modern sebagai tempat hiburan malam ini, dirancang dengan desain interior mewah tanpa menghilangkan nuansa Jawa Khas Jogja.

Terdapat juga relief atau simbol-simbol huruf hieroglif 3D yang memiliki logo media sosial dan huruf kuno, bahwasanya di era digital ini, baik offline dan online, tetap eksis di tengah masyarakat.

Pasalnya, Pegassus Yogyakarta berkolaborasi bersama seorang seniman, Andri Atmoko S.Sn, Seniman terkenal asli Yogyakarta dan juga menggunakan sound system yang canggih.

“Kami akan rutin menyuguhkan hiburan dengan menghadirkan artis-artis mancanegara,” Terang Pak Robert, Direktur Utama Pegassus Yogyakarta.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Kolaborator

Pegassus Yogyakarta merupakan restoran, lounge dan KTV yang memiliki lahan sekitar 2 hektar dan juga tempat parkir yang cukup luas. Hiburan digelar sambil menyajikan kuliner yang ditawarkan kepada pengunjung,.

Pegassus Yogyakarta juga menghadirkan Masterchef Ayu Kandi yang berkolaborasi bersama Ainun Nuha sebagai Beverages Specialist. Tempat ini bisa menjadi alternatif berkumpulnya para pebisnis, komunitas dan kaum Milenial hingga Gen Z.

“Sekarang bukan merupakan hal yang aneh jika diadakan lobi dan pertemuan bisnis di sini,” kata Robert, selaku direktur utama Pegassus Yogyakarta.

“Kami akan menyiapkan lounge dengan kapasitas 300 orang,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Live Music dan Karaoke

Selain bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di resto dan menikmati live music di Lounge, pengunjunganya juga bisa menghabiskan waktu di room karaoke sebagai aktivitas hiburan malam yang kini masih populer.

Bagi warga Yogyakarta yang ingin menikmati suasana resto dan lounge yang bisa dibilang berbeda dari yang lainnya, bisa langsung mengunjungi tempat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini