Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Menyelam Bebas di Goa Kristal Kupang NTT, Merasa Bebas dan Lebih Bahagia

Prilly Latuconsina meluangkan waktu untuk menyelam di Goa Kristal Kupang, saat ikut program FFI Goes To Campus di Nusa Tenggara Timur, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Prilly Latuconsina hobi menyelam. Saking cinta, ia meluangkan waktu untuk menyelam bebas di Goa Kristal Kupang, saat menghadiri program FFI Goes To Campus di Nusa Tenggara Timur (NTT), baru-baru ini.

Prilly Latuconsina mengabarkan ini kali pertama freediving alias menyelam bebas. Rasanya lebih dari sekadar bahagia. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala merasa bebas meski hanya menyelam beberapa jam.

Sebagai informasi, sang aktris telah resmi jadi penyelam penyelamat atau rescue diver. Ini diumumkan Prilly Latuconsina di medsos, 15 Juli 2024. Baginya tak ada yang lebih menyenangkan dari melakukan hobi di sela kerja.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkai 6 potret Prilly Latuconsina menyelam bebas di Goa Kristal Kupang NTT di sela kunjungan kerja FFI Goes To Campus. Mari kita cek!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kali Pertama Selam Bebas

Prilly Latuconsina menyelam bebas bersama sahabatnya, Meizani Irmadhiany dan tim. Kali pertama menyelam bebas di gua dan bukan lautan, hati Prilly Latuconsina berbunga-bunga.

Pertama kali freedive di gua! Itu pengalaman yang luas biasa,” seru Prilly Latuconsina sembari mengunggah 6 potret di akun Instagram terverifikasi, pada Jumat (2/8/2024).

 

3 dari 7 halaman

2. Diingatkan Lanjut Kerja

Salah satu potret memperlihatkan Prilly Latuconsina mengenakan kostum menyelam tengah duduk di atas batu memandangi langit-langit gua. Wajahnya semringah. Matanya berbinar.

Happynya banget-banget! Kayaknya kalau aku enggak diingetin sama tim untuk lanjut kerja, aku bisa di gua ini sampai 5 jam,” cetus bintang film Kukira Kau Rumah dan Budi Pekerti.

 

4 dari 7 halaman

3. Ngebolang Dulu, Kerja Kemudian

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina menjabat Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia. Bersama tim, ia menggelar FFI Goes to Campus. Salah satu kota yang disambangi, Kupang, NTT. Datang lebih awal ke NTT, Prilly Latuconsina memang berniat ngebolang dulu.

Terima kasih tim pelaksanaku yang udah nurutin aku buat ngebolang dulu. Dan tentunya my rescuer, my buddy @meizaniiii yang abis scuba diving tetep nemenin ke goa buat ngawasin dari atas,” Prilly Latuconsina membeberkan. 

5 dari 7 halaman

4. Lakukan Hobi di Sela Kerja

Yang bikin takjub adalah perairan di Goa Kristal Kupang sebening kristal, memendarkan warna biru beserta turunannya saat tersapu cahaya. Di dalam perairan tampak banyak bongkahan batu.

Terbentuk secara alami dari proses alam, Prilly Latuconsina benar-benar bahagia atas keindahan semesta. “Bahagia sekali rasanya bisa menyempatkan melakukan yang aku suka di sela-sela kerja,” cuitnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Menuju Goa Kristal Karang

Tak sekadar pamer foto, Prilly Latuconsina mengabadikan momen tiba di Goa Kristal Kupang hingga nyemplung ke perairan dalam format video. Ia tak bisa menutupi rasa bahagia kala “menyatu” dengan alam.

Saking bahagia, Prilly Latuconsina tak menulis status teks panjang lebar bersama video ini. “She is better than happy, she is free! (Dia lebih dari sekadar happy, dia bebas!)” Prilly Latuconsina menulis.

 

7 dari 7 halaman

6. Para Selebritas Takjub Melihat Aksi Prilly

Melihat Prilly Latuconsina gesit menyelam bebas membuat sejumlah selebritas tak habis pikir. “Enggak bisa maen badminton saja kaya orang normal ya pril,” celetuk Ernest Prakasa di kolom komentar.

Aku ngeliatnya kayak sesak nafas duluan. Kamu luar biasa,” Andien menyanjung. “Lu punya insang?” tanya Raja Latuconsina kala menyaksikan Prilly menyelam dengan santuy menyusuri perairan dalam gua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.