Sukses

Ahmad Dhani Ingin Pernikahan Al El dan Dul Dilakukan Bersamaan Seperti Saat Mereka Sunatan

Ahmad Dhani merasa senang dengan anaknya yang memiliki kekasih yang cantik-cantik.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani, musisi sekaligus ayah dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, merasa senang karena ketiga anak laki-lakinya dari Maia Estianty sudah memiliki pasangan. Al Ghazali berpacaran dengan Alyssa Daguise, El Rumi dengan Syifa Hadju, dan Dul Jaelani menjalin hubungan dengan Tissa Biani. 

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani memberikan restu penuh untuk ketiga anaknya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Pasti merestui. Pacarnya bagus-bagus sih, saya jadi mau kawin lagi," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Mendukung

Terdengar kabar bahwa Al, El, dan Dul sedang merencanakan untuk membangun rumah pribadi yang nantinya akan mereka tempati bersama pasangannya setelah menikah. 

Namun, suami dari Mulan Jameela ini belum mengetahui rencana tersebut secara pasti. Meski begitu, ia sangat mendukung jika ketiga putranya segera melangkah ke pelaminan.

"Kalau belum siap, saya yang nikahi," candanya.

 

3 dari 4 halaman

Barengan

Ahmad Dhani bahkan memiliki keinginan untuk menikahkan ketiga anaknya secara bersamaan, sama seperti ketika mereka melaksanakan sunat bersama-sama di masa kecil. 

"Terserah. Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya. Kan sunatannya mereka udah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Spek Istri

Ahmad Dhani melihat bahwa Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani adalah calon istri yang tepat untuk anak-anaknya. Ia yakin bahwa ketiga wanita tersebut memiliki kualitas yang baik untuk menjadi pendamping hidup putra-putranya. 

"Bagus sih mereka spek istri. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri," ujar Ahmad Dhani.

Dengan restu dan dukungan penuh dari sang ayah, perjalanan cinta Al, El, dan Dul tampaknya semakin dekat dengan pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini