Sukses

Artis Thailand Mario Maurer dan Davika Hoorne Tiba di Jakarta, Siap Hadiri Gala Premiere Film Kang Mak

Mario Maurer dan Davika Hoorne tiba di Indonesia. Mereka siap menghadiri gala premiere film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta, Sabtu (3/8/2024) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia untuk pencinta film Thailand. Aktor Mario Maurer dan aktris Davika Hoorne tiba di Indonesia serta bersiap menghadiri gala premiere Kang Mak From Pee Mak yang digelar di Jakarta, Sabtu (3/8/2024) malam nanti.

Selain mereka, ada sutradara film Pee Mak, Banjong Pisanthanakun. Kedatangan mereka di Jakarta terkonfirmasi lewat unggahan video di akun medsos terverifikasi mereka, pekan ini, sembari mempromosikan film Kang Mak.

Film Kang Mak From Pee Mak merupakan adaptasi resmi film Thailand Pee Mak rilisan tahun 2013. Versi Indonesianya dibintangi Vino G Bastian dan Marsya Timothy di bawah payung Falcon Pictures.

Lewat pernyataan resmi kepada Showbiz Liputan6.com, Jumat (2/8/2024), Falcon Pictures mengabarkan, Mario Maurer, Davika Hoorne, dan Banjong Pisanthanakun berada di Indonesia dari tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Mario Maurer Menyapa

Mario Maurer mengunggah sejumlah momen saat menghadiri jamuan makan malam bersama Davikah Hoorne, Vino G Bastian, dan Marsha Timothy di salah satu restoran mewah di Jakarta. Sebelumnya, dalam sebuah video, ia menyapa penggemar.

“Hallo semua, saya Mario dan saya senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak. Sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop,” kata Mario Maurer.

 

3 dari 4 halaman

Habis Mario Giliran Davika

Seolah tak mau kalah, Davika Hoorne juga menyapa lewat video. “Hai semuanya, nama saya Davika, sawadee khap. Saya akan datang ke Jakarta untuk menyaksaikan film Kang Mak From Pee Mak, dan saya sangat senang sekali,” serunya dengan air muka semringah.

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Kang Mak from Pee Mak diperkuat penampilan Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Jirayut, TJ, Aming, Tarzan, dan Andre Taulany.

4 dari 4 halaman

Trailer Resmi Kang Mak From Pee Mak

Diberitakan sebelumnya, Juli 2024, Falcon Pictures memperkenalkan trailer resmi film Kang Mak from Pee Mak. Vino G Bastian optimistis film ini akan disambut hangat publik.

“Awalnya deg-degan banget. Setelah trailernya dilepas, responsnya bagus banget. Saya optimistis karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya,” ungkap bintang film Miracle In Cell No. 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini