Sukses

Ade Govinda Resmi Menikahi Indi Arisa dengan 3 Maskawin, Dari Logam Mulia Hingga Uang Tunai

Musisi Ade Govinda akhirnya menikahi Indi Arisa di Jakarta, Sabtu (3/8/2024) dengan 3 maskawin yakni seperangkat alat alat, logam mulia, dan uang tunai.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ade Govinda resmi menikah dengan Indi Arisa lewat akad yang digelar di Gedung BRIPens Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Ijab kabul berlangsung khidmat dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Ade Govinda menikahi Indi Arisa dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia 3 gram, uang tunai Rp8 juta, dan 2024 riyal. Ini merefleksikan tanggal pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa.

“Ananda Ade Nurulianto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya bernama Indri Nadya Arisa Binti Syarif Hidayat, dengan maskawin seperangkat alat solat, logam mulia 3 gram, uang tunai 8 juta, dan 2024 riyal, tunai,” ucap Syarif Hidayat.

Syarif Hidayat adalah ayah Indi Arisa. Penulis lagu “Tanpa Batas Waktu” mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Sejumlah saksi lalu menyatakan sah. Kabar Ade Govinda menikah pun tersiar di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Terima Nikah dan Kawinnya...

“Saya terima nikah dan kawinnya Indri Nadya Arisa Binti Syarif Hidayat dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ujar Ade Govinda disambut air muka bahagia pengantin baru.

Melansir dari unggahan video di Instagram Stories Syahnaz Sadiqah, pada hari yang sama, tampak Ade Govinda berbeskap broken white lengkap dengan belangkon dan kalung untaian melati.

3 dari 4 halaman

Lamaran Pada 25 Mei 2024

Dalam unggahan lain, tampak Indi Arisa berkebaya putih lengan panjang dengan ekor menyapu lantai. Ia mengenakan tiara dan untaian bunga melati yang menyapu dari pundak hingga pinggang.

Diberitakan sebelumnya, Ade Govinda melamar pacar pada 25 Mei 2024. “25.05.24 akan menjadi sejarah awal dalam tujuan hidupku untuk bisa selamanya bergandengan denganmu @indiarisa_,” tulisnya di medsos.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Indahmu

Ungkapan bahagia ini menyertai video lamaran yang diunggah di akun Instagram terverifikasi. Ade Govinda berterima kasih karena Indi Arisa dan keluarga menerima lamaran. Ia pun membuat janji indah untuk calon istri.

Terima kasih sudah menjadi orang yang paling hebat dan orang yang paling membuatku bahagia demi kuajak mengarungi hidup yang insyaAllah akan jauh lebih indah lagi, karena nanti disampingku, di setiap langkahku akan ada kamu (selalu),” Ade Govinda menyambung.

Jawaban indahmu tadi akan selalu terkenang di lubuk hati yang paling dalam. Dan yang teramat penting juga adalah memohon doa kepada Allah SWT agar semua niat baik ini dilancarkan sampai hari H (nanti),” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini