Sukses

Ade Govinda Resmi Nikahi Indi Arisa, Ungkap Momen Deg-degan Saat Ijab Kabul

Ade Govinda dan Indi Arisa resmi menikah pada Sabtu 3 Agustus 2024

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ade Govinda dan Indi Arisa. Pasalnya, pada Sabtu 3 Agustus 2024, keduanya resmi menjadi suami istri, usai melangsungkan akad nikah di Gedung BRIpens Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Ade Govinda menceritakan perasaannya berkecamuk, sesaat sebelum melangsungkan ijab kabul. Apalagi, ini merupakan momen sakral bagi Ade, yang hanya ingin dilakukan sekali seumur hidupnya.

Ade Govinda mengaku lega usai melewati momen itu. Ia sangat bahagia proses akad nikah dengan Indi Arisa berjalan khidmat dan lancar.

"Hari ini luar biasa banget hari yang paling deg-degan seumur hidup dari pagi. Sampai sini lumayan tenang, happy banget sampai detik ini semua lancar," ungkap Ade Govinda kepada wartawan, usai prosesi akad nikah, Sabtu (3/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul Lancar

Meski merasa gugup, Ade Govinda mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Hanya dalam satu kali tarikan nafas, ia mengucapkan janji suci itu dengan lantang. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Indi Nadia Arisa Binti Syarif Hidayat dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," ucap Ade Govinda saat ijab kabul.

 

3 dari 4 halaman

Menguras Emosi

Kebahagiaan juga dirasakan Indi Arisa, yang kini resmi menyandang status istri Ade Govinda. Meskipun sudah melaksanakan rangkaian acara yang menguras emosi sebelumnya, bagi Indi, akad nikah menjadi momen yang menegangkan. 

"Nggak nyangka hari ini akan datang. Cuma deg-degan udah lewat, karena aku udah jalani acara di Bandung, siraman. Udah nangis ambyar, totalnya di situ. Tetap deg-degan sih," aku Indi.

 

4 dari 4 halaman

Maskawin

Dalam pernikahan ini, Ade Govinda mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 3 gram, uang tunai Rp juta dan 2024 riyal. 

Maskawin Ade Govinda untuk Indi Arisa ini sebagai bentuk refleksi dari tanggal bahagia pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.