Sukses

Adrie Subono Jadi Saksi Pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa

Ade Govinda menikahi Indi Arisa dengan maskawin seperangkat alat salat, logam mulia 3 gram, uang tunai Rp8 juta dan 2024 riyal.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Ade Govinda dan Indi Arisa akhirnya bermuara di pelaminan. Mereka resmi menyandang status suami istri, usai menggelar akad nikah di Gedung BRIpens Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Ade Govinda mempersembahkan maskawin kepada Indi Arisa berupa seperangkat alat salat, logam mulia 3 gram, uang tunai Rp8 juta dan 2024 riyal. Ade Govinda meminta Adrie Subono sebagai saksi nikah.

Bukan tanpa alasan Ade Govinda meminta Adrie Subono sebagai saksi pernikahannya. Baginya, Adrie merupakan sosok yang sangat berjasa dalam karirnya.

"Aku disaksikan Adrie Subono senang, dia orang paling berjasa buat aku. Terlebih aku bisa lancar baca ijab kabul," ujar Ade Govinda kepasa wartawan usai akad nikah, Sabtu (3/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Menegangkan

Ade menyebut prosesi akad nikah menjadi momen yang paling menegangkan seumur hidupnya. Namun, gitaris band Govinda itu bersyukur dapat melewatinya dengan lancar. 

"Hari ini luar biasa banget hari yang paling deg-degan seumur hidup dari pagi. Sampai sini lumayan tenang, happy banget sampai detik ini semua lancar," ungkap Ade.

 

3 dari 4 halaman

Adat Sunda

Proses akad nikah Ade dan Indi Arisa mengusung Adat Sunda. Diakui Ade, hal memang menjadi impiannya dengan Indi di momen bahagia mereka. 

"Dengan segala yang terjadi konsep yang kita pengin, berjalan lancar, bahagia lah," aku Ade.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Banyak Artis

Ade melanjutkan, pernikahannya akan dihadiri banyak artis yang pernah bekerjasama dengan Ade dalam menggarap projek musik. Bahkan, mereka juga akan menyumbangkan suara untuk kebahagiaan kedua mempelai. 

"Pastinya artis yang aku produce dan buat lagunya aku minta nyanyi, dan banyak yang mau nyanyi. Semoga aja nggak ada halangan," ucap Ade Govinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.