Sukses

Momen Eza Ginonino Temani Sonny Septian Berlatih Jalan Bikin Netizen Tersentuh

Sonny Septian masih berjalan tertatih setelah mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu sahabat dan keluarga datang sillih berganti menjenguk Sonny Septian yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit karena penyempitan pembuluh darah. Salah satu yang menjenguknya adalah Eza Gionino.

Sonny Septian begitu senang saat Eza Gionino mendatanginya. Kehadiran sahabat terbaik memang efektif menjaga suasana hati Sonny. Momen pertemuan mereka pun diabadikan oleh Fairuz A. Rafiq dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak Eza jalan menggandeng Sonny di lorong rumah sakit sambil berbincang ringan. Cara berjalan ayah tiga anak itu memang masih tertatih namun cukup stabil.   

Tampak dari wajahnya bahwa Sonny Septian begitu senang dijenguk oleh sahabat lamanya. “Ditemenin sahabatnya happy banget dia @ezagio makasih ya kak,” tulis Fairuz A. Rafiq.

Fairuz mengatakan bahwa suasana hati Sonny berubah menjadi sangat positif berkat kedatangannya. Sekali lagi dia mengucapkan terima kasih kepada Eza Gionino atas perhatian dan kepeduliannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Teruma Kasih Fairuz

“Kak @ezagio makasih udah datang sampai ditemenin belajar jalan Sonny. Happy banget dia dibikin ketawa sama kamu. Happy daddy sekarang udah bisa jalan sendiri, makasih ya kak supportnya,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Eza Gionino juga mendoakan kesembuhan sahabatnya. “Get well soon brotha, bismillah,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Doa dari Netizen

Unggahan Fairuz A. Rafiq viral hingga dibanjiri komentar bernada simpatik dari netizen. “syafakallah ya... Sony Septian.. selalu semangat 🥰💪🏻💪🏻 keduanya idola..lope lope Eza Gionino,” kata salah satu warganet.

kenapa orang baik sll ada aja cobaan beratnya. syafakillah papa sony. segera pulih lagi. kuat sehat,” ujar warganet lain.

“semoga mas sonny septian cepet sembuh dan selalu sehat aamiin,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Kondisi Sonny

Diberitakan sebelumnya, Saat ini Sonny Septian dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sonny telah menjalani operasi penyempitan pembuluh darah otak. Fairuz A. Rafiq mengatakan, awalnya Sonny Septian mengeluh pusing. Lambat laun, intensitas pusing yang dialami makin sering dan menyakitkan.

Sonny Septian juga pernah mengalami hilang kesadaran saat menyetir mobil. Kala itu, Sonny Septian menduga lantaran mengantuk. "Terus pada saat si Sonny keluar hasilnya dia baru ngomong ke aku: Oh pantasan saja sayang, waktu itu aku pernah di mobil lagi nyetir terus kayak hilang sejenak gitu sekejap'," ungkap Fairuz A. Rafiq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini