Sukses

Rizky Febian Janji Bakal Beri Kejutan di Konser Impian Perayaan 10 Tahun Berkarier

Rizky Febian berjanji akan memberi kejutan di setiap kota penyelenggara konser, karenanya suami Mahalini ini tak mau terlalu mengumbar publikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian benar-benar menikmati perjalanan hidupnya sebagai artis terutamanya penyanyi. Perjuangan dan kesuksesan suami Mahalini, yang sudah diraihnya dibiarkan mengalir begitu saja.

Karenanya, putra komedian terkenal Sule ini, tak menyadari kiprahnya di dunia hiburan sudah mencapai 10 tahun. Rizky malah kaget dan tak menyangka bisa mencapai hingga tahap ini.

"Nggak nyangka sama sekali, kalau manajemen tidak bilang ternyata sudah 10 tahun, mungkin aku nggak nyadar karena sejauh ini. Aku benar-benar enjoy dengan dunia yang aku jalani, bukan karena terpatok menjadi sebuah pekerjaan tapi karena benaran cinta," kata Rizky ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" selalu menekuni setiap pekerjaannya atau momen manggung dengan rasa gembira. "Ngalir begitu saja apa yang terjadi di depan, apa yang sedang terjadi, dan tetap berusaha untuk bersyukur dan menikmati rezeki yang Allah berikan," dia menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelar Tur 10 Kota

Rizky diketahui akan menggelar tur konser di 10 kota. Dalam acara bertajuk Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian itu, dia akan tampil dengan konsep, tema, dan treatment berbeda di setiap kota yang didatanginya.

"Alhamdulillah tidak menyangka bisa 10 tahun berkarya, yang dulu cuma bermimpi pingin jadi penyanyi solo doang. Tak pernah menyangka bisa sejauh ini," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Bikin Tur

"Mohon doanya karena ini kali pertama aku membuat sebuah tur. Semoga diberikan kelancaran, kesehatan, mental yang kuat demi menghibur orang-orang," ujar Rizky. 

Agar acara berjalan meriah, Rizky mengaku akan memberi kejutan di setiap kota penyelenggara konser. "Akan aku berikan penampilan yang maksimal, sehingga penonton tidak cuma datang lalu pulang, tapi aku bakal kasih kesan yang bisa dia bawa," ujar pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyach Sutisna.

 

4 dari 4 halaman

Peran Mahalini

Rizky melibatkan peran Mahalini dalam menentukan konsep acara. Dia selalu berdiskusi dengan sang istri yang notabene juga penyanyi ternama.

"Dan dia tuh selalu info banget kayak perihal songlist. Seperti kemarin aku di manggung di festival apa, dia ikut. Terus akhirnya dia bilang, sayang kayaknya songlist kamu harus diubah. Ya kita saling bertukar pikiran, senang sih Alhamdulillah," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini