Sukses

Arda Naff Hengkang dari Bandnya, Pastikan Hubungan dengan Para Personel Tetap Terjalin Baik

Arda Naff kenang lagi manggung terindah bersama band Naff.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Hatna Danarda atau yang akrab disapa Arda Naff, membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagramnya. Suami Tantri Kotak tersebut memutuskan keluar dari band Naff yang sudah menaunginya selama 14 tahun.

Menurut Arda Naff, apa yang ditulis di akun Instagram sudah menjelaskan tentang alasannya hengkang. Tapi, ia memastikan hubungannya dengan para personel Naff masih terjalin baik.

"Di tulisan pamit saya yang saya unggah di sosmed, sebetulnya jelas kok. Hal yang lumrah terjadi dalam dinamika hidup, sebuah persimpangan," kata Arda Naff melalui pesan singkat, Sabtu (3/8/2024).

"Tapi alhamdulillah kami berhubungan sangat baik, ibarat hubungan putusnya indah sekali," Arda Naff menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manggung di Arab Saudi

Arda pun menyebut manggung terakhir bersama Naff di Arab Saudi kemarin menjadi momen paling indah. Usai manggung, ia bersama para personel berdoa dan penuh haru.

"Puncak kita manggung paling indah ya di Jeddah Arab Saudi, setelah itu kita umrah bareng berdoa di sana, nangis bareng," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Jalannya Berbeda

Namun inilah akhir dari perjalanan Arda bersama Naff. Ia percaya, ini adalah keputusan terbaik bagi dirinya dan Band Naff untuk ke depan.

"Ternyata jalannya berbeda, berarti ini yang terbaik," kata Arda.

4 dari 4 halaman

Menyemangati Arda

Arda mengaku haru saat mengumumkan keluar dari band Naff di akun media sosialnya. Sebab, tak sedikit rekan-rekan musisi, public figure hingga warganet, yang terus menyemangati atas keputusan tersebut.

"Saya nggak tahu kenapa merasa sangat haru, telpon berdering, WhatsApp nggak berhenti, DM masuk, teman public figure, followers, semua menyemangati. Padahal mereka tidak berhutang apapun kepada saya," ungkap Arda Naff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini