Sukses

Penyanyi Raissa Ramadhani Ungkap Manfaat dari Bermain Golf, Salah Satunya Quality Time Bersama Ayah

Selain kesibukannya bermusik, penyanyi Raissa Ramadhani sedang rutin menjalani hobi bermain golf. Raissa merasa, tubuhnya membutuhkan banyak waktu untuk berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Selain kesibukannya bermusik, penyanyi Raissa Ramadhani sedang rutin menjalani hobi bermain golf. Raissa merasa, tubuhnya membutuhkan banyak waktu untuk berolahraga.

Namun ternyata, ada alasan lain di balik kesenangannya bermain golf. Sebab, ia jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama ayah tercinta.

"Belakangan ini aku memang suka golf, aku pikir aku memang perlu start olahraga," aku Raissa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Tapi mungkin alasan lainnya adalah, aku jadi punya quality time sama bokap," sambung Raissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Peran Ayah

Raissa tak memungkiri, kegemarannya pada golf tak lepas dari peran ayahnya. Diakui Raissa, ayahnya sudah menggeluti olahraga tersebut sejak 2010 silam.

"Sekarang aku baru ketularan karena diracuni ayah. Aku selalu penasaran kenapa orang suka main golf, sampai akhirnya aku minta ayah untuk ajarin," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Merasakan Manfaat

Raissa mengaku merasakan manfaat dari rutinitasnya bermain golf, terutama untuk aktifitasnya bermusik. Ia menjadi lebih fokus saat menjalani proses kreatif di dalam studio.

"Cuma yang aku rasain aku jadi lebih bisa fokus dan balance. Terutama pas di studio, berasa banget. Jadi lebih cepat beresnya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Penyuka Pop Ballads

Berbicara soal musik, Raissa memang dikenal dengan lagu-lagunya yang galau. Pada dasarnya, ia mengaku menyukai lagu pop ballads dengan nuansa sendu.

"Karena aku suka pop ballads yang lagunya agak sendu. Jadi itu (lagu galau) ada yang dari pengalaman pribadi di hubungan sebelumnya," Raissa menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.