Sukses

Tissa Biani Ingin Istikamah Berhijab: Insyaallah, Doain Secepatnya

Tissa Biani minta doa dari masyarakat agar dimantapkan hatinya untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu tentu ingin berubah menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, sama halnya dengan Tissa Biani. Sebagai seorang muslimah, aktris berusia 22 tahun tersebut memiliki keinginan untuk istikamah memakai hijab dalam kesehariannya.

Keinginan baik itu tentu saja datang dari diri sendiri yang kemudian didukung oleh orang-orang terdekatnya. Kini, Tissa tinggal memantapkan hati untuk menutup auratnya lebih sempurna.

“Dia (Dul) support banget, pasti dia pengin aku pakai hijab, tapi dari aku sendiri sih lebih tepatnya. Insyaallah doain aja semoga secepatnya pakai hijab, mudah-mudahan doa dari orang banyak jadi segera terlaksana,” ujar kekasih Dul Jaelani itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (4/8/2024).

Tissa juga selalu berupaya mempertebal keimanan, salah satunya dengan mengikuti kajian bersama teman-temannya. Kegiatan ini sudah cukup lama dilakoni bintang film KKN di Desa Penari tersebut.

“Aku sudah dari dulu suka silaturahmi bareng teman-teman yang ikut kajian, teman-teman di kajiannya juga sudah banyak, jadi memang sesuai dengan kesempatan dan waktu. Kalau cocok dan nggak ada kerjaan pasti disempetin,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ilmu yang Bermanfaat

Dia senang dan bersyukur karena selalu ada ilmu bermanfaat yang bisa dia terapkan setiap pulang kajian. Seperti akhir pekan ini misalnya, dia mengikuti kajian khusus wanita, Womenfestive 2024.

“Pastinya aku mendalami isi kajiannya karena banyak yang bisa kita ambil, apalagi dikhususkan untuk wanita, untuk lebih jadi diri sendiri, percaya sama diri sendiri,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Selain soal hijrah, Tissa Biani juga diwawancara soal rencana menikah dengan Dul. Niat baik itu tentu saja ada, hanya saja belum saatnya dia mempublikasikan rencana baik itu kepada publik.

“Rahasia, nanti ain, nggak boleh dikasih tahu, kalau nikah pasti akan diumumkan. Pastinya kita pengin segera halal cuma itu kan tergantung Yang Maha Kuasa, semoga dimantapkan hatinya dan semoga di waktu yang tepat,” tutupnya.  

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet mendoakan Tissa Biani agar diberi kemudahan dalam mewujudkan setiap niat baiknya. “masyaalloh kemaren aq kajian bareng sama tissa biani , semoga selalu Istiqomah ya Tissa ngikutin kajian,” tutur salah satu netizen.

“masya allah cantik pk hijab semoga terlaksana amin YRA,” ujar netizen lain.

“MasyaAllah cantik banget, semoga istiqamah cantik, dan di mudahkan dan di lancarkan segalax...Amin ya Allah,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.