Sukses

Pasca Terjatuh, Naura Ayu Kembali Tampil Menawan di Runway JF3

Naura Ayu kembali tampil menawan di runway Jakarta Fashion Food Festival (JF3), Sabtu (3/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Usai terjatuh saat catwalk, Naura Ayu kembali tampil menawan di runway Jakarta Fashion Food Festival (JF3), Sabtu (3/8/2024). 

Naura Ayu tampak cantik dan ceria mengenakan karya Lakon Store Fukugu. Dia mengenakan baju berwarna orange, kuning, biru, dengan tekstur kain menyerupai ikan buntal.

Dia memegang tas berwarna merah. Rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai, dengan sebagian dicepol dua keatas, menambah kesan menggemaskan.

Namun terlihat, di balik sendal putih wedgesnya, pada pergelangan kaki kanan Naura, dibalut oleh kain perban berwarna hitam. Kaki tersebut tampaknya masih dilindungi pasca Naura terjatuh di Runway JF3 beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disaksikan Orangtua

Kedua orang tua Naura, Baldy Mulya Putra dan Riafinola Ifani Sari, menemani, duduk di barisan terdepan penonton. Tampak kamera handphonenya terus mengarah ke Naura. 

Selain Naura, sang adik, Anodya Shula Neona Ayu, berlenggak lenggok di runway JF3 pada desainer yang sama. Mereka tampak lincah bak model di atas runway.

 

3 dari 4 halaman

Karya Lokal

Pada peragaan kali ini, baik Naura ataupun Neona mempresentasikan karya lokal yang juga mengadaptasi dari film fiksi Avatar yang serba biru, kuning, dan orange.

 

4 dari 4 halaman

Paling Depan

Dalam instagram pribadinya, sang ibu, Nola, sempat memposting, bila dirinya dan keluarga berada di barisan terdepan penonton untuk mendukung penampilan kedua anaknya. 

"Supporter @naura.ayu @ney_neo," unggahnya sembari pamer poto selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini