Sukses

Raih Kesuksesan di Dunia Entertainment, Rizky Febian Tak Mau Permalukan Nama Besar Orang Tua

Rizky Febian mengaku pencapaian kariernya selama 10 tahun di industri musik Indonesia, selain dukungan orang tua juga dilewatinya dengan tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian sangat menghargai dan banyak berterima kasih pada kedua orang tuanya. Pasalnya, berkat dorongan dan doa mereka dia kini berhasil menjadi penyanyi terkenal.

"Aku pribadi tetap mengiyakan kalau kesuksesan aku tidak lain tidak bukan berkat orang tua," kata Iki, sapaan Rizky Febian, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Mahalini ini menyebut berkat doa ayah dan ibunya, dan dorongan Sule yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment, ia tak mungkin bisa berhasil dan bertahan sampai sejauh ini.

"Sebelum di dunia musik kan modal dari MC lah ngelawak segala macam, menjadi modal buat aku sampai di dunia entertain saat ini," Iki menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Permalukan Orangtua

Meski ada peran dan jasa orang tua, Iki menegaskan jika keputusan tetap ada pada dirinya. Ketika mereka memberikan 'wadah' yang besar, apakah berani bertanggung jawab dan mau mengambil risiko.

"Keputusan aku saat ini sangat besar pemikirannya, aku punya bakat apa, ini tanggung jawab yang besar, aku nggak mau mempermalukan nama orangtua yang sudah besar di dunia entertain.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berpikir Ribuan Kali

Rizky mengutarakan latar belakang karier dan pencapaiannya setelah berkarya selama 10 tahun di industri musik Indonesia. Dia tak memungkiri perjalanan selama itu tidak mudah begitu saja.

"Sebelum menerima tawaran ini (terjun ke entertainment), aku sudah memikirkan beribu-ribu kali. Apa yang bisa aku kembangkan, ternyata di dunia musik," kata pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyach Sutisna.

 

4 dari 4 halaman

Tak Disangka

Menurut dia, banyak orang-orang yang berjasa buat dirinya selain orangtua, fanbase, keluarga, saudara dan juga sekarang ada istri.

"Jadi bener-bener nggak nyangka sampai di titik ini. Sekarang udah di fase waktunya aku menjalani, mensyukuri dan mengikuti era yang sedang berjalan sekarang seperti apa, mempertahankan bagaimana caranya bisa tetap eksis di dunia entertain, tetap dalam hal yang positif," Iki memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.