Sukses

Dikaruniai Anak Perempuan, Denny Sumargo Sanjung Peran Luar Biasa Istri dan Ingin Jadi Pria yang Punya Hati

Kecintaan dan kekaguman Denny Sumargo pada istrinya semakin bertambah setelah melihat perjuangan dan pengorbanan Olivia Allan jelang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa suka cita dan bahagia dirasakan pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan. Keduanya bergembira karena sudah memiliki momongan yang lahir pada 27 Juli 2024. Anak pertama perempuannya ini diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Bintang film Miracle in Cell No. 7 memanjatkan rasa syukur pada Tuhan karena sudah mengabulkan doanya dengan memberinya keturunan. Di sisi lain YouTuber ternama ini menyanjung dan memberi pujian pada Olivia Allan.

Bukan lantaran sudah memberinya seorang anak, namun dia melihat besarnya peran dan jasanya sebagai pendamping hidup. "Karenanya dalam setiap doa saya selalu menitipkan nama istri. Setiap ingat selalu doakan istri saya," kata Denny dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, disimak Liputan6.com, Senin, 5 Juli 2024.

Rasa kagum dan kecintaan pada istrinya semakin bertambah saat pria yang akrab disapa Densu ini, melihat perjuangan dan pengorbanan Olivia jelang persalinan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita Luar Biasa

"Saya pernah omong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," Denny memaparkan.

"Tapi kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya," dia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Setelah melihat perjalanan dan proses kehamilan ini, Denny akhirnya banyak belajar sebagai laki-laki. Menurut dia peran pria atau suami memang besar juga.

Bukan hanya sebagai pemberi dukungan pada perekonomian, tapi secara batin, moral dan energi yang paling utama, karena istri juga banyak mengorbankan banyak hal. "Kita jangan menggunakan sistem matematika dalam proses ini, tapi hati kita ikut di dalamnya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Laki Laki yang Punya Hati

Denny menegaskan lagi dirinya ingin jadi laki-laki yang punya hati, lantaran ada wanita yang selalu berada disampingnya dan akan menemani di hari tua dan yang mengurus hidupnya.

Denny kemudian berpendapat dia dan istrinya bisa melewatin proses ini karena mutlak kemurahan hati Tuhan, yang disebutnya kasihan pada mereka. "Mungkin didengar doanya sama Tuhan, karena saya berdoa dengan hati," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini