Sukses

Rayakan Ulang Tahun Moana Tanpa Teuku Ryan, Ria Ricis Berharap Putrinya Tetap Tumbuh Penuh Kasih Sayang

Ria Ricis merayakan ulang tahun Moana kali ini dengan cara yang sederhana namun meriah. Ria Ricis memberikan hadiah khusus untuk putrinya Moana yang tengah berulang tahun. YouTuber ini menghadiahkan sebuah gelang.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis memberikan hadiah khusus untuk putrinya Moana yang tengah berulang tahun. YouTuber ini menghadiahkan sebuah gelang.

"Hadiah kecil-kecilan saja," ujar mantan istri Teuku Ryan, saat ditemui di TK Maha, Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Moana, yang kini semakin mengerti arti perayaan ulang tahun, tampak bahagia menerima hadiah dan perhatian dari ibunya Ria Ricis dan teman-temannya.

"Dia bisa merasa senang karena sudah mulai mengerti arti ulang tahun, kado, dan tiup lilin," Ricis mengatakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana dan Meriah

Ricis mengaku perayaan ulang tahun Moana kali ini memang digelar dengan cara yang sederhana namun meriah. Acara tersebut juga sengaja diadakan di sekolah Moana, agar teman-teman sekelasnya bisa ikut berkumpul dan merayakan momen spesial tersebut.

“Ulang tahun Moana kemarin kita rayakan di sekolah dengan acara kecil-kecilan. Tujuannya supaya teman-temannya bisa berkumpul juga," kata adik kandung pendakwah Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Tumbuh Penuh Kebahagiaan

Dalam momen bahagia tersebut, Ria Ricis dan keluarga berharap Moana dapat tumbuh dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya.

Selain memang karena Moana sekolah di TK Maha, Ricis dan Oki Setiana Dewi rajin mengunjungi tempat pendidikan ini. Mereka ingin berinteraksi langsung dengan anak-anak dan para orang tua.

 

4 dari 4 halaman

Momen Moana Menangis Masuk Kelas

Kejadian menarik berlangsung saat Ricis mengajak Moana masuk ke dalam kelas, namun putrinya sempat menangis karena belum terbiasa dengan lingkungan baru.

Namun, momen tersebut tidak berlangsung lama karena Ricis berhasil menenangkan Moana dengan cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini