Sukses

Suho Sapa EXO-L Jelang Kedatangan ke Jakarta: Ayang-Ayang Tunggu Aku Ya!

Pemilik nama asli Kim Jun Myeon tersebut tak sabar menantikan pertemuannya dengan para penggmar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Selain konser di Tennis Indoor Senayan, Suho juga akan menggelar acara "Face To Face Album Sign Event in Jakarta" akhir pekan ini. Menjelang kedatangannya ke Indonesia, leader EXO tersebut menyapa fans lewat sebuah video.

“Halo EXO-L Indonesia, aku Suho. Kita ketemu lagi,” sapa bintang serial Missing Crown Prince tersebut dengan ramah dikutip dari akun Instagram promotor Mecima Pro, Senin (5/8/2024).

“Aku ingin membagikan kabar bahagia untuk kalian. Tanggal 3 Juni, aku telah merilis mini album ke-3 ku yang berjudul '1 to 3’. Untuk merayakan rilisnya album ini, aku memiliki kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia,” sambungnya.

Pemilik nama asli Kim Jun Myeon tersebut tak sabar menantikan pertemuannya dengan para penggmar di Indonesia, “Aku akan bertemu EXO-L Indonesia di Suho 3rd Mini Album 1 to 3 Face To Face Album Sign Event in Jakarta. Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian.”

Di akhir kalimatnya, dia kembali menggunakan Bahasa Indonesia populer, “Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku ya!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Konser Suho EXO

Sementara itu, Ppromotor telah menyiapkan tujuh kategori untuk Konser Suho, yaitu Platinum, Gold Package, Pink, Yellow, Green, Orange, dan Purple. Untuk kategori Platinum dijual dengan harga Rp 3,5 juta, kategori Gold Rp 3 juta, kategori Pink Rp 2,8 juta, Yellow dan Green memiliki harga Rp 2,5 juta, Orange Rp 2 juta, dan yang termurah yaitu kategori Purple seharga Rp 1,3 juta.

Di Indonesia sendiri, konser Su:Home bakal digelar pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sejauh ini, Indonesia juga menjadi satu-satunya perhentian konser pada bulan Agustus.

3 dari 3 halaman

Tur Konser

Setelahnya, tur ini akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober. Leader EXO ini dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Suho sendiri baru comeback pada 31 Mei lalu dengan album 1 to 3 dan title track bertajuk serupa. Ini adalah mini album ketiga Suho, setelah Self-Portrait dan Grey Suit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.