Sukses

4 Karakter Penting Drakor Bad Memory Eraser yang Tayang di Vidio, Berikut Link Nonton dengan Sub Indonesia

Drakor Bad Memory Eraser sekaligus jadi comeback Kim Jae Joong di dunia drama setelahterakhir membintangi drama di tahun 2017 lalu, lewat drama berjudul Manhole.

Liputan6.com, Jakarta Masuk ke bulan Agustus 2024, Vidio kembali menghadirkan gebrakan baru lewat drama Korea terbaru yang berjudul Bad Memory Eraser. Drakor yang dibintangi Kim Jae Joong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji ini sudah mulai tayang di Vidio sejak Sabtu, 3 Agustus 2024.

Cerita drakor ini tentang kehidupan Lee Goon (Kim Jae Joong), mantan pemain tenis berbakat yang terpaksa meninggalkan kariernya karena cedera. Cedera ini tak hanya mengubah kondisi fisiknya, tapi juga membuatnya kehilangan rasa percaya diri, sehingga ia mesti berjuang keras untuk menemukan kembali semangat hidupnya.

Akhirnya ia mencoba memulihkan dirinya dengan bantuan penghapus memori. Hasilnya, ia terlahir kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi dan karisma yang luar biasa.

Tertarik mengikuti jalan cerita Bad Memory Eraser yang akan hadir dengan 16 episode di Vidio? Simak dulu yuk, penjelasan soal empat karakter penting di drakor ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lee Goon (Kim Jae Joong)

Mantan petenis berbakat yang kehilangan gairah hidup setelah mengalami cedera. Setelah menjalani prosedur penghapusan memori buruk, Lee Goon malah mengira Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon) sebagai cinta pertamanya. 

Bad Memory Eraser sekaligus jadi comeback Kim Jae Joong di dunia drama setelah terakhir membintangi drama di tahun 2017 lalu, lewat drama berjudul Manhole.

3 dari 6 halaman

2. Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon)

Seorang ahli bedah saraf dan juga cinta pertama palsu Lee Goon, karena merupakan hasil dari manipulasi memori.

Kepribadiannya dingin sehingga ia mendapat julukan "putri es". Namun, di balik sikap dinginnya, Kyung Joo Yeon sebenarnya canggung dalam mengungkapkan perasaannya karena pengalaman pahit masa lalu. 

4 dari 6 halaman

3. Lee Shin (Lee Jong Won)

Adik dari Lee Goon, yang juga seorang pemain tenis. Berbeda dengan kakaknya, Lee Shin adalah pemain tenis nomor 1 dunia, namun ia menyimpan luka emosional yang mendalam.

5 dari 6 halaman

4. Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji)

Sosok penerjemah berbakat yang penuh pesona. Sae Yan seolah memiliki kekuatan magis untuk memikat hati setiap orang di sekitarnya. Kehadirannya bukan hanya sebagai penerjemah, tetapi juga katalis yang akan mengungkap sisi-sisi tersembunyi dari Lee Shin.

6 dari 6 halaman

Jadwal Tayang Drakor Bad Memory Eraser di Vidio

Bad Memory Eraser tayang di TV Korea mulai 2 Agustus 2024, sementara di Vidio bisa mulai disaksikan sehari setelahnya, 3 Agustus 2024, lengkap dengan takarir bahasa Indonesia. 

Untuk seterusnya, episode baru akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 07.00 WIB. Berikut link nonton drakor Bad Memory Eraser di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini