Sukses

Tamara Tyasmara Tegur Keluarga Terdakwa di Sidang Kasus Kematian Dante

Tamara Tyasmara sengaja menghadiri sidang lanjutan dengan terdakwa Yudha Arfandi ini, yang mengagendakan saksi.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Tyasmara ingin terus mengawal proses persidangan kasus kematian Dante, putranya. Oleh karena itu Tamara sengaja menghadiri sidang lanjutan dengan terdakwa Yudha Arfandi ini, yang mengagendakan saksi. 

Total sebanyak 5 saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di sidang kali ini. Mereka adalah orang yang berada di lokasi saat Dante meninggal dunia.

Tamara Tyasmara hadir bersama didampingi keluarga. Begitupun keluarga Yudha Arfandi selaku terdakwa, yang juga datang untuk mengikuti persidangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Menegur

Tamara Tyasmara yang semula duduk di kursi barisan sebelah kiri, sempat pindah ke deretan kanan yang diisi keluarga dan kerabat terdakwa. Bahkan, Tamara sempat menegur salah satu kerabat Yudha, di tengah jalannya persidangan. 

Tamara meminta keluarga terdakwa mendengarkan dengan seksama keterangan saksi. "Dengerin tuh saksi, keterangannya," kata Tamara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (5/8/2024).

 

3 dari 3 halaman

Foto Bareng

Tak sampai di situ, Tamara kembali menegur seseorang yang duduk tepat di depannya, Tamara mendapati orang tersebut mengabadikan gambarnya. 

"Mau foto berdua? Langsung aja kalau mau foto," kata Tamara.

"Siapa yang foto lo," balas orang tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.