Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Mike berada di dalam mobil, dan suasana terasa tegang karena Mike banyak diam. Dia memikirkan ancaman dari ibunya, yang membuatnya cemas akan masa depannya bersama Raisa. Di sisi lain, dia sangat takut kehilangan Raisa. Raisa yang menyadari perubahan sikap Mike, bertanya dengan penuh perhatian, Kenapa, Mike?

Mike menatap Raisa dengan mata yang penuh kesedihan. Aku takut kehilangan kamu, ucapnya dengan suara yang berat. Raisa terkejut mendengar pengakuan itu. Kenapa kamu bisa berpikir begitu? tanyanya lagi, mencoba mencari penjelasan. Kamu tidak perlu takut, Mike. Aku siap menghadapi semua ini bersama-sama denganmu, kata Raisa dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Rio baru saja tiba di lokasi syuting dan mendapatkan kiriman foto keluarga Rika dan Mike. Ada pesan dari Karin yang berbunyi, Ini bisa kamu kirim ke Raisa.

Rio mengangguk, menyadari pentingnya pesan itu, tetapi kemudian teringat bahwa ponselnya diblokir oleh Raisa. Karin tertawa dan menyarankan, Gunakan saja ponsel temanmu. Rio pun tersadar dan meminjam ponsel seorang kru untuk mengirim foto tersebut ke Raisa.

Di saat yang sama, Raisa sedang didandani oleh makeup artist dan tim wardrobe. Dia tidak menyadari bahwa ponselnya menyala, menampilkan pesan foto dari ponsel teman Rio. Raisa fokus mematut dirinya di depan cermin. Seorang kru memanggilnya, Ayo, sudah mau take. Raisa mengambil ponselnya dan memasukkannya ke dalam tas sebelum bergegas keluar.

Setelah selesai syuting, Raisa dan Mike duduk bersama, masing-masing memeriksa ponsel mereka. Raisa terkejut saat melihat ada kiriman foto dari nomor yang tidak dikenal. Ketika dia membukanya, dia melihat foto keluarga Rika, Mike, dan Abah Wira. Raisa terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.