Sukses

El Rumi Bolak-balik Kondangan Didampingi Syifa Hadju, Isyaratkan Bakal ke Jenjang yang Lebih Serius

El Rumi mengungkapkan kebahagiaannya lantaran selalu ada Syifa Hadju di sisinya selama kondangan.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan asmara yang terjalin antara El Rumi dengan Syifa Hadju hingga kini masih belum dikonfirmasi secara terbuka dan masih berupa dugaan publik. Namun, sudah banyak sejumlah momen yang terekam hingga menyiratkan El Rumi dan Syifa Hadju berpacaran.

Salah satunya adalah beberapa momen ketika El Rumi bersikap manis saat bersama Syifa Hadju di acara pernikahan yang mereka hadiri. Rupanya, El Rumi sangat terkesan selama ia didampingi oleh Syifa Hadju di acara yang menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, El Rumi pun mengungkapkan kebahagiaannya lantaran selalu ada Syifa Hadju di sisinya selama kondangan. Bahkan, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty menyiratkan bakal segera mengambil langkah untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Minggu lalu kondangan, minggu ini kondangan, minggu depan???" tulis El Rumi sebagai keterangan foto dirinya berbatik di acara pernikahan kerabat yang diunggah belum lama ini, menelusuri akun Instagram @elelrumi, dikutip Senin (5/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

El Rumi Diduga Lamar dan Ngebet Nikah

Meskipun sekilas kalimat yang dilontarkan El Rumi bersifat pertanyaan belaka, sejumlah kerabat sesama selebriti langsung berspekulasi bahwa El punya rencana untuk melamar Syifa Hadju. Hal yang sama disampaikan para warganet.

"Ditunggu kain bridesmaidnya ☺️☺️," celetuk Aaliyah Massaid di kolom komentar.

"Amininnnnnnn 🤲🏻," tulis Atta Halilintar seolah mendoakan.

"Minggu depan yg bikin kondangan doooong 😂," seloroh Yuki Kato.

"Ojo sue sue lek 🤝🤪," celetuk Taqy Malik.

 

3 dari 4 halaman

Belum Menanggapi

Namun begitu, El Rumi masih belum menanggapi komentar-komentar dari para rekan sesama selebriti tersebut, hingga kabar ini disusun.

Di luar hal tersebut, belum lama ini El Rumi kedapatan menemui mantan kekasihnya, Marsha Aruan, saat ia dan Syifa Hadju berkunjung ke restoran Thailand milik mertua Jennifer Coppen atau orangtua mendiang Dali Wassink.

 

4 dari 4 halaman

Viral Marsha Aruan Ketemu El Rumi dan Syifa Hadju

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Marsha Aruan duduk santai bersama teman-temannya sambil menyantap hidangan khas Thailand. Tak lama kemudian, datanglah El Rumi dan Syifa Hadju.

Entah janjian atau tidak, namun pertemuan Marsha dengan El menjadi sorotan netizen di media sosial, terlebih di situ juga ada Syifa yang sedang dikabarkan pacaran dengan El Rumi. Momen langka ini diunggah oleh salah satu akun TikTok, Newsupdates.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini