Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 5 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dokter terus memeriksa Delina yang ternyata hanya pingsan. Detak jantung dan tekanan darahnya normal. Gino merasa lega dan meneteskan air mata haru. Ia menatap Tyas dengan penuh rasa syukur, lalu memeluknya untuk meluapkan rasa terima kasih dan kelegaannya setelah melihat kondisi ibunya kembali stabil. Tyas merasa terkejut dan canggung dipeluk oleh Gino.

Tanpa disadari oleh keduanya, Dean memperhatikan mereka dari luar ruangan. Tyas segera melepaskan pelukannya saat ia melihat Dean berdiri di sudut, memandangi mereka dengan ekspresi yang sulit diartikan.

Sementara itu, Wulan bertemu dengan Yuni. Dengan tatapan angkuh, Wulan duduk santai di samping Yuni dan mulai mengajaknya berbicara, menanyakan keadaan Yuni. Yuni merasa tegang dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya diinginkan oleh Wulan. Wulan tersenyum dan dengan tegas mengatakan bahwa ia ingin Yuni mati.

Di tempat lain, Farhat dan Tiara sedang menunggu kedatangan pengacara Farhat. Tiara berpura-pura bertanya tentang urusan apa yang membuatnya harus bertemu dengan pengacara tersebut. Farhat menjelaskan bahwa ia ingin memproses pengalihan aset Gino ke Tiara.

Farhat percaya penuh pada Tiara dan mengatakan bahwa ini hanya sementara, sampai Gino menyadari kesalahannya. Setelah itu, semua aset akan dikembalikan kepada Gino. Tiara mengangguk sambil tersenyum, namun dalam hati ia bertekad untuk memastikan bahwa aset Gino tidak akan pernah kembali padanya.

Sigit berpapasan dengan Gino yang tengah dikawal oleh polisi. Dengan tatapan tajam, Sigit menegaskan bahwa ia akan membebaskan Gino dengan satu syarat yang harus dipenuhi. Jika Gino berani mengingkarinya, Sigit tidak akan ragu untuk menjebloskan Gino kembali ke penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini