Sukses

Dinda Ghania Rekam Lagu Pelan-pelan Melupakan Bareng Aan Story, Raffi Ahmad Jadi Penggebuk Drum

Musisi Aan Story menggandeng penyanyi Dinda Ghania dalam single baru, “Pelan-pelan Melupakan.” Raffi Ahmad bertindak sebagai penggebuk drum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merekam single “Kita Berdua” bareng Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, musisi Aan Story menggandeng penyanyi Dinda Ghania dalam single terbaru, “Pelan-pelan Melupakan.”

Ada sejumlah nama besar di balik penggarapan lagu “Pelan-pelan Melupakan,” yang diperkenalkan kepada pencinta musik mulai 4 Agustus 2024. Nagita Slavina misalnya, menjabat produser eksekutif.

Sementara Raffi Ahmad jadi penggebuk drum di single ini. “Pelan-pelan Melupakan” menceritakan perpisahan dengan pasangan yang terasa menyakitkan. Saking sakit sampai tak mau lagi bertemu mantan.

“Lagu ini mewakili kisah cinta yang dialami banyak orang saat putus lalu susah move on karena masih sering bertemu,” begitu Dinda Ghania menjelaskan lirik “Pelan-pelan Melupakan.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Panjang Menuju Dinda Ghania

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (4/8/2024), Aan Story menyatakan perjalanan lagu “Pelan-pelan Melupakan” bertemu Dinda Ghania melewati proses panjang.

“Lagu ini melalui proses rekaman tiga kali dengan penyanyi berbeda. Saya masih belum dapat sosok dengan karakter vokal yang tepat untuk membawakan ‘Pelan-pelan Melupakan,’” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Menemukan Dinda Ghania

Akhirnya, Aan Story memilih Dinda Ghania. Kali pertama mendengar Dinda Ghania melantun “Pelan-pelan Melupakan,” Aan Story terharu juga bahagia. Tanpa ragu ia menyebut Dinda Ghania dan “Pelan-pelan Melupakan” berjodoh.

“Akhirnya menemukan penyanyi yang selama ini kami cari dan cocok menyanyikan lagu tersebut. Pada akhirnya ‘Pelan-Pelan Melupakan’ mencari dan menemukan pemiliknya sendiri,” Aan Story menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Raffi Ahmad

Terpisah, Raffi Ahmad buka kartu soal menggebuk drum untuk memperkuat aransemen lagu “Pelan-pelan Melupakan.” Karena lama tak main drum, Sultan Andara berlatih seharian.

“Pertama kali gue main drum setelah sekian lama tidak main karena ini karya Aan Story. Berlatih seharian dan gue mempelajari lagunya sebelum masuk studio rekaman,” Raffi Ahmad mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini