Sukses

Rizky Billar Sorot Momen Gemas Anaknya Terpesona Syifa Hadju hingga Galau Setelah Dekat dengan El Rumi: Sadboy Sejak Kecil

Rizky Billar menyorot anaknya, Levian, terpesona dengan Syifa Hadju saat keduanya bertemu hingga disebut patah hati setelah idolanya dekat dengan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja cara Rizky Billar untuk membuat para followers di media sosial terhibur dengan tingkah gemas anaknya, Levian, yang akrab disapa Abang L. Salah satu momen terbaru, Rizky Billar menyorot anaknya yang terpesona dengan Syifa Hadju saat keduanya bertemu.

Membuka media sosialnya, Rizky Billar mengunggah sebuah video editan yang seolah menggambarkan bahwa Levian kini sedang patah hati. Billar pun mengaitkannya dengan sosok Syifa Hadju yang kini diduga sudah menjadi kekasih El Rumi.

"Sadboy sejak kecil 😞😭 ga ketolong…. Lihat sampe ending deh ☹️," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @rizkybillar, dikutip Selasa (6/8/2024).

Selain menyebut anaknya sadboy, Rizky Billar juga melalui teks dalam video menuliskan, "Abang L Galau tak tertolong." Momen gemas pun terlihat selama video diputar. Abang L beberapa kali menyebut nama Syifa Hadju dengan gaya bicara "Cipa Haju".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syifa Hadju Bikin Anak Billar Layaknya Cowok Kasmaran

Levian yang masih belum 3 tahun ini, awalnya tampak menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" milik Rossa. Disebutnya, lagu yang ia nyanyikan dipersembahkan untuk Syifa Hadju.

Abang L lalu menunjukkan pesona gemasnya dengan mengungkapkan isi hatinya kepada Syifa Hadju. "Cipa abang sayang sama Cipa," celetuk Levian pada momen selanjutnya.

Pada momen lain, Levian ditanya oleh ayahnya perihal siapa nama pacarnya. Abang L pun menjawabnya dengan menyebut nama Syifa Hadju.

 

3 dari 4 halaman

Momen Anaknya Billar Bareng Syifa Hadju hingga Berujung Galau

Selanjutnya, Rizky Billar memamerkan momen ketika Syifa Hadju dipertemukan dengan anaknya. Terlihat momen Levian saat girang bisa bertemu Syifa Hadju dari atas tangga. Tampak juga momen ketika keduanya melakukan video call. "Momen kebersamaan Abang L & Cipa Hadju," tulis Billar.

Barulah kemudian Rizky Billar mengunggah momen Abang L seolah-olah sedang patah hati dengan memperlihatkan momen manis El Rumi bersama Syifa Hadju. "Tiba-tiba Cipa udah bersama L yang lainnya," tulis Billar.

Di pengujung video, Billar ngakak melihat anaknya minta maaf kepada benda-benda dan hal-hal lain usai mengetahui Syifa dekat dengan El Rumi. Di sinilah Rizky Billar menyebut anaknya sedang galau.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Syifa Hadju dan Para Selebriti Lainnya

Lucunya, Syifa Hadju ikut menuliskan komentar pada unggahan ini. Ia seolah ikut terenyuh dengan momen manis Abang L saat menyebut namanya.

"ABAANG😭😭😭," tulis Syifa Hadju.

"Bang, sini yuk ama Oma Maia 😂," tulis Maia Estianty.

"😂😂😂😂…abangggggggg ❤️❤️ gk koatttt banggg," seloroh Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.