Sukses

Sineas Thailand Banjong Pisanthanakun Sanjung Film Kang Mak From Pee Mak, Bikin Ngakak Sekaligus Nangis

Banjong Pisanthanakun menyebut film Kang Mak From Pee Mak menampilkan akting solid Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Bikin ngakak juga nangis.

Liputan6.com, Jakarta Gala premiere film Kang Mak From Pee Mak di Plaza Indonesia Jakarta, Sabtu (3/8/2024), menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya datang dari sutadara Thailand Banjong Pisanthanakun.

Seperti diketahui, Kang Mak From Pee Mak adalah adaptasi resmi dari film Thailand, Pee Mak, karya Banjong Pisanthanakun. Versi Indonesianya digarap sineas Herwin Novianto, dinaungi Falcon Pictures.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (4/8/2024), Banjong Pisanthanakun menyebut Kang Mak From Pee Mak menampilkan permainan solid Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Chemistry para pemeran pendukung seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, hingga Tora Sudiro pun kuat. Menonton Kang Mak From Pee Mak membuatnya terhibur bahkan tertawa hingga menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Banget dengan Kang Mak

Loved the film so much! Laughed and cried with it. Loved all the cast and chemistry. So much fun (Sangat suka film ini! Tertawa dan menangis saat menonton. Suka semua pemeran dan chemistry-nya kuat sekali. Sangat menyenangkan),” ungkapnya.

Seperti diketahui, sineas Banjong Pisanthanakun datang ke Jakarta bersama dua bintang film Pee Mak, yakni Mario Maurer dan Davika Hoorne, untuk mendukung film Kang Mak From Pee Mak.

3 dari 4 halaman

Ketika Vino Deg-degan

Tiba di Jakarta awal Agustus 2024, mereka menjalani sejumlah agenda. Salah satunya, menghadiri gala premiere Kang Mak From Pee Mak di Plaza Indonesia XXI Jakarta. Vino G. Bastian deg-degan.

“Jujur saja saya deg-degan banget karena di depan ada filmmaker pertamanya. Buat saya dengan segala kekurangan film ini adalah penghormatan untuk film originalnya,” kata Vino G. Bastian.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Kang Mak From Pee Mak

Kang Mak From Pee Mak yang tayang di bioskop mulai 15 Agustus 2024 mengisahkan Makmur (Vino G. Bastian), tentara Indonesia yang terjun ke medan perang meninggalnya istrinya, Sari (Marsha Timothy) yang tengah hamil tua sendirian di rumah.

Setelah perang selesai, Makmur pulang kampung bersama Supra (Indro Warkop), Solah (Rigen Rakelna), Fajrul (Indra Jegel), dan Jaka (Tora Sudiro). Anehnya, warga desa tampak ketakutan dan bersikap tak biasa. Apa yang telah terjadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.