Sukses

Tertangkap CCTV, Anak Kedua Jessica Iskandar Lari Nyebur ke Kolam Bikin Pengasuh Panik

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan Jessica Iskandar, tampak anaknya berlari kencang ke arah kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (6/8/2024) Jessica Iskandar membagikan rekaman CCTV anak keduanya yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag yang saat ini baru berusia 2 tahun. Video tersebut memperlihatkan detik-detik situasi yang cukup mengkhawatirkan.

Dalam rekaman itu tampak Don Verhaag berlari kencang ke arah kolam renang. Tak lama kemudian dia menceburkan diri ke dalamnya. Beruntung di belakangnya ada sang pengasuh yang dengan cekatan mengejar dan menangkapnya.

Beruntung juga kolam renang di kediaman Jessica Iskandar itu tak sepenuhnya berukuran dalam. Di sisinya ada area yang dangkal dan sebenarnya aman untuk anak. Tapi, hal buruk mungkin saja terjadi jika anak berada di luar pengawasan orang dewasa.

Dalam rekaman lainnya tampak Don kembali berlari seorang diri ke kolam dangkal. Bahkan dia juga sempat berenang sesaat sebelum disusul oleh baby sitter-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih pada Pengasuhnya

Dalam keterangan videonya, Jessica Iskandar memberi imbauan kepada para orangtua untuk selalu berhati-hati mengawasi anak. Dia juga berterima kasih kepada pengasuh Don yang sigap dan cekatan menghadapi situasi tak terduga.

“Hati-hati! Selalu dalam setiap suasana harus hati-hati! Kalau bukan karena alarm CCTV ada pergerakan dan kecekatan Sus Sri dalam berlari dan menangkap, bisa bahaya,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jessica Khawatir

Sebagai seorang ibu, Jessica Iskandar khawatir bukan main meskipun sang anak sudah dilatih berenang. “Tetapi yang paling penting anak juga di ajarkan untuk minta ijin dahulu dan les renang. Ya beginilah my Don-Don! Selalu test kesabaran mamanya hahaha,” tutupnya.

Para warganet pun sama khawatirnya dan memberi saran positif kepada Jessica Iskandar agar kejadian serupa tidak terulang kembali. 

4 dari 4 halaman

Saran dari Netizen

Harusnya pintu arah kolam renang di kunci aja kayanya ni anak aktif banget. Ntr klo knp" sus nya yg di salahin,” tutur salah satu netizen.

Bagus di tutup pintu ke kolam, krn namanya manusia bs lalai, jd lbh bagus berhati2 mom, sebelum kejadian dan menyalahkan org atas kejadian yg tdk diinginkan,” kata warganet lain.

Sabar ya suss.. semoga gajinya ditambah 3x lipat ngurus nyawa apa lagi dedenya super aktif,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini