Sukses

Ayah Sammy Simorangkir Meninggal Dunia karena Sakit, Sempat Kritis Sebelum Tutup Usia

Ayah Sammy Simorangkir, D.N. Simorangkir meninggal dunia. Ini terkonfirmasi lewat pesan perpisahan yang diunggah Sammy di medsos, Selasa (6/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, menyampaikan kabar duka. Ayahnya meninggal dunia. Kabar ayah Sammy Simorangkir meninggal tersiar di medsos, Selasa (6/8/2024) dini hari.

Sammy Simorangkir mengunggah potret monokrom dua tangan saling genggam, diduga tangannya dengan almarhum ayah, D.N. Simorangkir. Ia menulis pesan perpisahan untuk ayah yang telah mangkat.

Terima kasih papa sayangku. Jaga kami dari surga ya,” tulis Sammy Simorangkir lalu menyematkan emotikon hati dan wajah menangis. Ia tak menyebut detail penyebab ayah meninggal dunia namun menyinggung fase kritis.

Setelahnya, Sammy Simorangkir mengunggah video yang memperlihatkan sejumlah jas dan kemeja tergeletak di ranjang. Busana ini akan dipakai almarhum D.N. Simorangkir menuju tempat peristirahatan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Papa Ganteng dan Gagah

Pa, aku pilihin jas-jas papa dulu ya. Biar papa ganteng dan gagah,” tulis Sammy Simorangkir menyertai unggahan ini. Emotikon hati dan wajah menangis setia menemani.

Penyanyi kelahiran Bandung, 8 September 1982, mengisyaratkan D.N. Simorangkir meninggal dunia karena sakit. Informasi terkait sejak kapan dirawat intensif pun belum dibuka pihak keluarga. 

3 dari 4 halaman

Papa Kami dalam Keadaan Kritis

Dua unggahan lain Sammy Simorangkir menguatkan hal ini. Kemarin, Sammy Simorangkir menjelaskan bahwa kondisi ayahnya kritis. Karenanya, ia mohon doa kepada masyarakat.

Tuhan beri kesempatan untuk papaku, Tuhan. Doakan papa kami ya teman-teman. Papa kami lagi dalam keadaan kritis. Biarlah Tuhan yang peluk Papa,” ia mengabarkan.

 

4 dari 4 halaman

Biar Aku Jaga Mama

Sammy Simorangkir percaya bahwa Sang Khalik telah mengangkat segala rasa sakit dan penyakit yang selama ini dilawan sang ayah. Ia ikhas dan berserah kepada Tuhan.

Pa, sudah sehat lagi ya, Pa. Biar aku jaga mama ya, Pa,” ungkapnya di unggahan berikutnya. Sammy Simorangkir belum mengabarkan terkait kapan dan di mana pemakaman ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini