Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ria mendatangi Yuni dan mencoba membujuknya untuk memberikan izin, namun Yuni tetap bersikukuh menolak. Ria merasa kesal dan akhirnya menangis. Dia kemudian menjelaskan kepada Yuni tentang konsekuensi dari keputusan tersebut.

Ria sudah berjanji kepada Kevin dan teman-temannya, dan kini Kevin berencana untuk membatalkan semuanya. Ria merasa tidak enak hati kepada Ambu karena terlihat tidak profesional. Padahal, Ambu selalu mendukung Ria untuk bermusik dan menjadi vokalis. Ria kemudian mengatakan bahwa jika Yuni khawatir akan keselamatannya, Yuni bisa menemaninya.

Sementara itu, Dito menemui Rio dan memberitahu bahwa dia telah menjalankan rencana yang telah disepakati hari ini. Dia menyampaikan surat tantangan dari Rio kepada Oma Mike.

Rio tersenyum, mengetahui bahwa sebentar lagi Mike akan mendatanginya. Dito kemudian menyarankan agar tantangan tersebut dibuat lebih terbuka dan dipublikasikan di media sosial. Rio setuju dengan saran tersebut.

Di tempat lain, Mike dan Raisa baru saja selesai melakukan satu take dan menuju tempat duduk. Tejo datang dengan terburu-buru dan emosi, memperlihatkan tantangan dari Rio kepada Mike. Mike terkejut, sementara Raisa penasaran dan akhirnya melihat tantangan tersebut.

Raisa sangat marah kepada Rio, mempertanyakan apa yang sedang dipikirkan oleh Rio. Raisa ingin menelepon Rio, tetapi Mike mencegahnya. Namun, Raisa memohon kepada Mike agar tidak menanggapi tantangan dari Rio.

Jody bersiap untuk pergi dan pamit kepada Oma untuk mengurus kepulangan jenazah kakaknya Raisa. Oma bertanya apakah Jody sudah menunaikan sholat Dhuhur.

Jody dengan malu-malu mengakui bahwa dia belum melakukannya. Oma bersikeras agar Jody sholat terlebih dahulu. Kamu harus bersyukur, sekarang kamu sudah diakui oleh Mike sebagai ayahnya, kata Oma. Jody mengangguk setuju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini