Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Shafira membuka album foto dari acara tujuh bulanan kehamilannya. Senyum bahagia menghiasi wajahnya saat melihat foto-foto yang indah. Namun, ketika melihat foto Dania yang sedang menyiramnya, ekspresi Shafira berubah murung. Matanya mulai berkaca-kaca.

Mengapa kamu harus membuatku kehilangan calon anak pertamaku, Dania? pikir Shafira dengan sedih. Seharusnya kita bisa bahagia sebagai saudara, tapi kamu merusak kebahagiaan itu. Air mata pun jatuh dari matanya.

Di tempat lain, Gunawan terbaring di tempat tidur. Infus sudah tidak lagi menempel di tangannya, namun selang masih terpasang di hidungnya untuk makan dan minum. Setelah perawat keluar dari ruangan, Lestari dan Rafael masuk dan memanggil Gunawan. Papa! seru mereka. Gunawan menoleh, dan Lestari serta Rafael segera berlari memeluknya.

Rafael memperhatikan kegelisahan di wajah Lestari. Lestari meminta Rafael untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa papa mereka telah sadar dari koma. Mama tidak ingin nyawa papa terancam lagi, terutama karena pelaku penusukan belum ditemukan, kata Lestari. Rafael berjanji akan mencari pelakunya dan, jika perlu, menghadapinya sendiri.

Sementara itu, Mona sedang melihat-lihat barang-barang milik Jenna. Ia menemukan buku sketsa lama Jenna dan mulai membukanya. Saat Mona hendak membuka halaman yang berisi sketsa wajah Julian, Jenna tiba-tiba muncul dan merebut buku sketsa itu dari tangan Mona.

Jenna marah, namun Mona justru semakin penasaran. Sketsa wajah siapa tadi? Sepertinya wajah seorang pria. Apakah kamu sudah punya pacar? tanyanya.

Di tempat lain, Julian berada di ruang penyelidikannya, menatap papan yang penuh dengan foto-foto orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan orangtua Shafira dan kebakaran rumah mereka. Julian semakin yakin bahwa Lestari terlibat dalam kebakaran rumah orangtua Shafira.CopyGenerateRegenerate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini