Sukses

Inara Rusli Sorot Curhatan Starla Soal Orangtuanya, Ingin Virgoun Lebih Dekat dengan Allah dan Tak Mau Ibunya Menikah Lagi

Rupanya, Starla masih berharap sang ayah, Virgoun, bisa berubah dan lebih dekat dengan Sang Khalik, serta tak ingin melihat ibunya menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli tampaknya masih belum bisa move on dari kandasnya rumah tangga dengan Virgoun. Ditambah lagi, sang mantan suami sempat terjerat kasus narkoba. Salah satu cara yang dilakukan dalam kondisi tersebut, Inara Rusli mengajak anaknya untuk berbincang.

Tampak dalam perbincangan yang direkam lalu diunggah melalui kanal YouTube Inara Rusli, ada satu titik pembahasan soal Virgoun serta pendapat Starla jika Inara Rusli menikah lagi. Rupanya, Starla masih berharap sang ayah bisa berubah dan lebih dekat dengan Sang Khalik.

"Apa yang mau kamu sampein buat daddy? Biar daddy bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi?" begitu salah satu pertanyaan terkait Virgoun yang disampaikan oleh Inara Rusli kepada putri sulungnya, Starla, dalam podcast-nya, dikutip Selasa (6/8/2024).

"Jangan jauh dari Allah," ujar Starla singkat, sambil mengungkapkan harapan dari lubuk hatinya yang terdalam terhadap sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Starla agar Ibunda Tak Menikah Lagi

Selain itu, Starla rupanya berharap agar sang ibunda tak lagi menikah dengan siapapun. Inara tak menjelaskan alasannya secara spesifik, namun ia menyebut bahwa sang ibunda tak butuh pendamping hidup baru karena dirinyalah yang berjanji akan selalu melindunginya.

"Kan mommy sama daddy sudah enggak bisa bareng-bareng lagi, karena mommy sama daddy sudah talak tiga. Menurut kamu, kalau misalnya (mommy) punya pasangan gimana?" tanya Inara.

"Enggak, aku enggak mau," jawab Starla secara singkat dan tegas.

 

 

3 dari 4 halaman

Janji Starla untuk Menjaga Ibunda

Lebih lanjut, Inara Rusli mengingatkan Starla bahwa putrinya sempat berharap agar ke depannya ada sosok yang selalu menjaga sang ibunda setelah rumah tangga orangtuanya kandas. Di sinilah Inara berikrar akan menjadi sosok yang selalu menjaga ibundanya.

"Kan kata kamu mami harus ada yang jagain," ucap Inara.

"Aku yang akan melakukannya," sahut Starla.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Terenyuh

Potongan perbincangan tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah ulang melalui akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real. Di sinilah sejumlah netizen mengungkapkan kesannya, mulai dari perasaan terenyuh, hingga ada yang menyenggol Virgoun.

"Apaan nih begini aja gue mewek, anaknya dewasa dan tegar bgt padahal hatinya rapuh 😢," tulis seorang warganet.

"'Kata kamu mami harus ada yang jagain' dan starla 'and i will be do' 🥺😭," tulis warganet lainnya.

"Demi apapun virgoun LO PASTI NYESEL ninggalin anak istri secakep sepinter ini😢," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini